Rabu 18 May 2022 22:41 WIB

Bikin Heboh, Intip Aksi Livy Renata dan Gabriel Prince di Instagram

Bikin Heboh, Intip Aksi Livy Renata dan Gabriel Prince di Instagram

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Livy Renata
Livy Renata

VIVA – Nama gamers sekaligus selebgram, Livy Renata saat ini kembali ramai diperbincangkan. Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Livy mendadak viral lantaran sifat polosnya ketika tampil menjadi bintang tamu dalam konten YouTube banyak YouTuber.

Kali ini, Livy kembali mencuri perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya. Livy mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose sambil memeluk sebuah boneka beruang cokelat berukuran besar.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu,  Livy menyebut boneka beruang tersebut sebagai teman barunya.

Hal yang mencuri perhatian adalah, Livy mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang telah memberi boneka tersebut. Livy tidak menyebutkan siapa nama orang itu.

"Meet my new friend. Lembut & soft bangettt!! Thank you yangg udah ngasih yaa," tulis Livy dikutip VIVA, Rabu, 18 Mei 2022.

Sontak saja, unggahan Livy itu mendapat banyak komentar dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 127 ribu like, dan mendapat lebih dari 670 komentar.

Hal yang membuat unggahan itu viral adalah, selebgram Gabriel Prince tampak memberi komentar. Sebagai informasi, Prince memang dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Livy Renata.

Prince tidak memberi komentar berupa kalimat ataupun kata-kata, ia hanya menyertakan emoji boneka beruang dan emoji jari yang membentuk tanda love atau cinta. Tidak berhenti sampai di situ, Livy kemudian tampak nge-pin komentar dari Prince tersebut.

Sontak saja, interaksi antara Livy dan Prince ramai diperbincangkan dan diserbu oleh banyak komentar dari warganet. Setelah viral, Livy akhirnya memberi penjelasan, ternyata unggahannya itu dimaksudkan untuk keperluan endorse semata.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement