Wednesday, 30 Zulqaidah 1443 / 29 June 2022

Boris Johnson dan Parlemen Doakan Rangers Menang di Final Liga Europa

Rabu 18 May 2022 20:30 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Perdana Menteri (PM) Britania Raya, Boris Johnson, mendoakan yang terbaik untuk Rangers yang akan menghadapi Eintracht Frankfurt di final Liga Europa, Kamis (19/5/2022) dini hari WIB.

Perdana Menteri (PM) Britania Raya, Boris Johnson, mendoakan yang terbaik untuk Rangers yang akan menghadapi Eintracht Frankfurt di final Liga Europa, Kamis (19/5/2022) dini hari WIB.

Foto: Henry Nicholls/Pool via AP
Keberuntungan diharapkan berpihak pada Rangers di final Liga Europa vs Frankfurt.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perdana Menteri (PM) Britania Raya, Boris Johnson, mendoakan yang terbaik untuk Rangers yang akan menghadapi Eintracht Frankfurt di final Liga Europa, Kamis (19/5/2022) dini hari WIB. Ia meminta rekan-rekannya di parlemen untuk bergabung dengannya dalam mendoakan keberhasilan tim Ibrox di final Liga Europa.

Pemimpin Partai Buruh Keir Starmer bergabung dalam memberikan harapan terbaik. Ia mengatakan penampilan terakhir adalah puncak dari kisah luar biasa untuk Rangers selama beberapa tahun terakhir.

Baca Juga

Semua anggota parlemen turut mendukung tim Glasgow, meskipun Ian Murray dari Partai Buruh, penggemar Hearts, mengatakan ia berharap tim Ibrox tidak beruntung di final Piala Skotlandia pada Sabtu (21/5/2022).

Ian Blackford, pemimpin SNP Westminster, menambahkan harapan terbaiknya, meskipun dia adalah penggemar setia Hibs. "Tapi selalu menyenangkan melihat klub Skotlandia mencapai final kompetisi Eropa," kata Blackford dikutip dari Daily Record, Rabu (18/5/2022).

Sekretaris Skotlandia Alister Jack adalah orang pertama yang mengucapkan "famous victory" kepada Rangers di Seville selama Scottish Questions in the Commons. Dia berharap keberuntungan berpihak kepada Rangers di final Liga Europa melawan Frankfurt.

"Ini adalah malam momentum bagi klub dan menempatkan sepak bola klub Skotlandia di panggung dunia. Saya pikir tak berlebihan mengatakan Kota Seville tidak akan melihat gelombang orang Skotlandia yang begitu banyak sejak Celtic mencapai final Piala UEFA pada tahun 2003," kata Jack. "Mari berharap para penggemar telah mengemas krim tabir surya mereka dan tim pulang dengan kemenangan."

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA