Rabu 18 May 2022 15:32 WIB

Kedatangan Pemain-Pemain Muda Berkelas di Persija Buat Maman Senang

Salah satu di antara pemain muda rekrutan anyar Persija adalah Hanif Sjahbandi

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain baru Persija Hanif Abdurrauf Sjahbandi (kanan).
Foto: Antara/Nyoman Budhiana
Pemain baru Persija Hanif Abdurrauf Sjahbandi (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta telah menyelesaikan rangkaian tes jelang latihan perdana. Dari mulai tes fisik, tes medis, hingga pemaparan program //early pre season//. Dalam persiapan jelang latihan perdana ini, wajah baru Persija sudah mulai tampak. Pemain senior Persija, Maman menyambut baik kedatangan para pemain baru ini. 

"Saya pikir kedatangan pemain-pemain itu sudah bagus. Ada Hansamu Yama dan Hanif Sjahbandi serta pemain-pemain lain yang usianya masih muda," kata Maman dalam laman resmi Persija. 

Baca Juga

Persija resmi merekrut Firza Andika, Hanif Sjahbandi, Hansamu Yama Prana, Barnabas Sobor, dan Ricky Cawor. Maman optimistis dengan kehadiran pada pemain ini dalam tim. 

"Ini menjadi hal yang baik ke depannya untuk Persija. Saya pribadi antusias dengan kedatangan mereka dan semoga bisa mengangkat prestasi Persija," kata Maman. 

Ricky Cawor termasuk dalam pemain muda yang dianggap Maman bisa memberikan kontribusi lebih bagi tim. Ricky pun menjanjikan kontribusi untuk membawa Persija lebih baik dibandingkan musim lalu. 

"Saya tidak menyangka bisa bergabung dengan tim besar seperti Persija. Saya harus memberikan yang terbaik dalam persiapan tim saat ini sebagai jawaban atas kepercayaan manajemen," kata Ricky. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement