Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Miyazaki Optimistis Lolos Seleksi Persib

Rabu 18 May 2022 14:18 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki mengikuti trial di Persib Bandung.

Pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki mengikuti trial di Persib Bandung.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Ryohei bergabung dalam latihan Persib di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG --  Persib Bandung tengah melakukan seleksi pada pemain asing. Adalah Ryohei Miyazaki, pemain asing pertama yang melakukan seleksi untuk mencari pemain kuota Asia. 

Ryohei bergabung dalam latihan Persib di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (17/5/2022). Ryohei mengaku optimis bisa lolos seleksi Persib. 

Baca Juga

"Saya ikut latihan dan berjalan dengan bagus, ini juga latihan pertama Persib musim ini. Semua punya komunikasi yang bagus dan berlatih dengan seratus persen," kata Ryohei. 

Ryohei sendiri telah tahu banyak soal Maung Bandung. Berteman dengan pemain Persija, Hanif Sjahbandi membuat Ryohei tahu betapa besar klub Persib. 

"Saya mengetahui Persib dari teman saya, Hanif. Dia memberitahu saya bahwa Persib adalah salah satu klub terbaik di Indonesia, tim yang punya pendukung terbesar. Untuk itu saya berupaya menampilkan yang terbaik," kata Ryohei. 

Ryohei mengaku optimistis bisa lolos ke Persib. Dia bahkan tidak peduli dengan ekspektasi tinggi yang diberikan Bobotoh padanya. 

"Saya tidak mempedulikan itu. Teman saya mengatakan bahwa liga Indonesia adalah liga yang berat, tapi dia juga berkata saya bisa, jadi saya tidak peduli pada ekspektasi besar," kata Ryohei. 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA