Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Chelsea Turut Dekati Robert Lewandowski

Rabu 18 May 2022 00:51 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski. Chelsea dikabarkan mengincar Lewandowski.

Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski. Chelsea dikabarkan mengincar Lewandowski.

Foto: EPA-EFE/RONALD WITTEK
Sampai saat ini Muenchen belum menentukan nilai transfer Lewandowski.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea dikabarkan sedang memantau perkembangan masa depan penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. Akhir pekan lalu, pemain legendaris Muenchen itu mengonfirmasi bahwa ia ingin meninggalkan Allianz Arena musim panas ini dan tidak berniat menandatangani kontrak baru.

Sementara pejabat Bayern Muenchen telah mengecilkan kemungkinan pemain berusia 33 tahun itu diizinkan pindah ke tempat lain. Barcelona dianggap sebagai favorit yang jelas untuk mengamankan tanda tangan Lewandowski dan kontrak tiga tahun diduga ada di meja jika biaya transfer disepakati Muenchen.

Baca Juga

Namun, menurut the Guardian dilansir Sportsmole, Selasa (17/5/2022), Chelsea mungkin terlibat dalam perburuan pemain jika Barcelona tidak dapat memenuhi harga yang diminta Muenchen. Sampai saat ini Muenchen belum menentukan nilai transfer Lewandowski.

Klub Liga Primer Inggris itu hanya akan mendatangkan Lewandowski jika berpisah dengan Romelu Lukaku atau Timo Werner. Kedua striker ini mengalami musim yang tidak konsisten di sepertiga akhir kompetisi.

Selain itu, pengambilalihan Chelsea masih harus dilakukan sesegera mungkin, dengan keraguan baru yang diduga muncul atas proses tersebut.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA