Tuesday, 6 Zulhijjah 1443 / 05 July 2022

Gary Neville Sindir Arsenal tak Layak Finis Empat Besar

Rabu 18 May 2022 00:40 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Legenda Manchester United, Gary Neville. Neville menyebut kekalahan 0-2 Arsenal dari Newcastle United pada Senin (16/5/2022) menunjukkan posisi the Gunners yang tidak percaya diri.

Legenda Manchester United, Gary Neville. Neville menyebut kekalahan 0-2 Arsenal dari Newcastle United pada Senin (16/5/2022) menunjukkan posisi the Gunners yang tidak percaya diri.

Foto: REUTERS/Stefan Wermuth
Arsenal seakan tak punya perjuangan dan ambisi saat menelan kekalahan dari Newcastle.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Manchester United (MU), Gary Neville, yakin kekalahan 0-2 Arsenal dari Newcastle United pada Senin (16/5/2022) menunjukkan posisi the Gunners yang tidak percaya diri. Memasuki pertandingan krusial melawan Newcastle, tim asuhan Mikel Arteta tahu harus bangkit dari kekalahan 0-3 di derbi London Utara kontra Tottenham Hotspur.

Tottenham menyalip Arsenal untuk naik ke urutan keempat. Selanjutnya, tim asuhan Antonio Conte mengalahkan Burnley pada akhir pekan untuk unggul dua poin atas the Gunners.

Baca Juga

Arsenal seakan tidak memiliki perjuangan dan ambisi saat menelan kekalahan dari Newcastle yang telah menghancurkan peluangnya untuk finis di empat besar menjadi berantakan.

"Bahasa tubuh para pemain Arsenal pada akhirnya memberi tahu Anda bahwa itu lebih dari sekadar kekalahan," ujar Neville dilansir Sportskeeda, Selasa (17/5/2022). “Ini masalah besar bagi mereka."

Neville kemudian menunjukkan fakta bahwa Arsenal memiliki skuad muda yang mungkin tidak terbiasa dengan tekanan dalam tekanan tinggi seperti saat ini.

“Mereka mendapat pelajaran pada hari Kamis di Tottenham. Mereka kurang pengalaman di dalam dan di luar lapangan malam ini dan itu akan menyebabkan masalah besar bagi mereka,” jelas Neville.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA