Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Real Madrid Berharap Transfer Kylian Mbappe Beres Beberapa Pekan Lagi

Rabu 18 May 2022 00:36 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Foto: AP/Manu Fernandez
Real Madrid mengharapkan Mbappe untuk membuat keputusan publik segera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pakar sepak bola Spanyol Guillem Balague yakin Kylian Mbappe akan mengumumkan keputusannya untuk bergabung dengan Real Madrid dari Paris Saint-Germain (PSG) dalam dua pekan ke depan. Kontrak pemain berusia 23 tahun itu akan berakhir musim panas ini dan BBC Sport melaporkan Mbappe telah menyetujui persyaratan dengan Real Madrid.

PSG siap menawarkan pemain depan itu dengan biaya penandatanganan kontrak 150 juta euro untuk membuatnya tetap di klub selama dua musim lagi. Tapi juara La Liga Spanyol, Real Madrid, mengharapkan Mbappe untuk membuat keputusan publik segera.

Baca Juga

Mbappe akan bergabung dengan rekan satu timnya di Prancis untuk pertandingan Liga Bangsa-Bangsa pada awal Juni 2022 dan klub Spanyol mengantisipasi pengumuman darinya sebelum itu.

"Real Madrid yakin persyaratan yang disepakati di masa lalu akan dihormati, meskipun dia mencoba mengubahnya sedikit ketika PSG datang dengan tawaran besar untuk biaya penandatanganan 150 juta euro," kata Balague dilansir BBC Sports, Selasa (17/5/2022).

Sejak itu, hal-hal yang perlu diselesaikan adalah hak citra dan hal-hal lain yang terkait dengan kontrak. Tetapi Madrid bersikeras bahwa persyaratan pribadi telah dihormati. “Mereka yakin bahwa ketika dia keluar dengan keputusannya, dia akan pergi ke Real Madrid," pungkas Balague.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA