Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Tissa Biani Beri Kejutan Spesial untuk Dul Jaelani

Selasa 17 May 2022 17:25 WIB

Red: Qommarria Rostanti

Band rock Qodir yang dipunggawai Dul Jaelani, Muhammad Xaviar, Deriel Sudiro, dan Axel CB merilis album perdana bertajuk Seribu Bulan di Hard Rock Cafe, Senin (16/5). Tissa Biani memberi kejutan spesial saat peluncuran band Dul Jaelani. (ilustrasi)

Band rock Qodir yang dipunggawai Dul Jaelani, Muhammad Xaviar, Deriel Sudiro, dan Axel CB merilis album perdana bertajuk Seribu Bulan di Hard Rock Cafe, Senin (16/5). Tissa Biani memberi kejutan spesial saat peluncuran band Dul Jaelani. (ilustrasi)

Foto: Republika/Gumanti
Dul Jaelani sempat menangis ketika Tissa Biani terpilih menjadi Duta FFI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah kesibukannya promosi film KKN di Desa Penari, aktris Tissa Biani memberi kejutan untuk Dul Jaelani. Dia hadir pada salah satu hari istimewa Dul yaitu peluncuran album terbaru Qodir Band.

"Support-nya insya Allah enggak berhenti, mudah-mudahan. Apalagi ini hari bahagianya Dul ya. Harusnya aku sebenarnya enggak bisa datang. Bukan sengaja enggak bisa, tapi Alhamdulillah pas aku lihat jadwal di hari ini libur," kata Tissa saat dijumpai di Jakarta Selatan, Senin (16/5/2022).

Baca Juga

"Jadi hari ini dari Yogyakarta, first flight langsung ke Jakarta. Terus nanti malam balik lagi jam 21.30. Pokoknya bisa nonton Qodir dulu, baru balik ke Yogya lagi," sambungnya.

Dul mengaku tidak menyangka bahwa Tissa bisa hadir dalam peluncuran album perdana band terbarunya Qodir Band yang bertajuk Seribu Bulan. Dul pun mengatakan bahwa peran Tissa dalam band-nya cukup besar sehingga band-nya bisa sukses melahirkan album.

"Senang dong. Di-surprise-in kan. Tadi ya dia bilang enggak bisa datang. Cuma ya gimana, masa kita mau paksa. Ya sudahlah enggak apa-apa. Minta doanya saja. Alhamdulillah bisa datang," ujar Dul.

"Bisa dibilang Tissa perannya besar di Qodir ya. Dia salah satu yang sangat support aku untuk Qodir. Nemenin rekaman sampai pagi. Alhamdulillah beruntung," ujar Dul.

Dul dan Tissa saling mendukung satu sama lain. Saat Tissa terpilih menjadi Duta FFI, Dul sangat senang. Saking senangnya hingga menangis. 

"Berarti aku enggak ganggu ya, gitu," ujar Dul.

Dul mengatakan, rencananya untuk menikah muda dengan Tissa juga merupakan motivasi untuk berkarya. Dia mengatakan, bisa menikah muda merupakan salah satu mimpi yang ingin dicapai selain ingin memiliki rumah yang besar.

"Targetnya ya secepatnya, tapi memang pernikahan itu juga salah satu motivasi untuk cari uang lebih banyak. Ya enggak sekadar cari uang, cari berkah juga," kata Dul.

 

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA