Sunday, 4 Zulhijjah 1443 / 03 July 2022

Produser Pirates of the Caribbean Pastikan Johnny Depp tak Main di Film Mendatang

Selasa 17 May 2022 11:23 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Pirates of the Caribbean, Johnny Depp, tidak akan dlibatkan dalam seri terbaru.

Aktor Pirates of the Caribbean, Johnny Depp, tidak akan dlibatkan dalam seri terbaru.

Foto: EPA-EFE/Steve Helber / POOL
Saat ini, ada dua skrip Pirates of the Caribbean dan keduanya tanpa Johnny Depp.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produser Pirates of the Caribbean, Jerry Bruckheimer, memastikan bahwa Johnny Depp belum akan kembali menjadi Kapten Jack Sparrow dalam waktu dekat. Apalagi, Depp kini tengah menjalani persidangan kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjadikan mantan istrinya, Amber Heard, sebagai tergugat.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar The Sunday Times, ketika ditanya apakah Depp yang sudah dipecat itu akan kembali? Jerry menyebut untuk tidak mengajaknya untuk saat-saat sekarang.

Baca Juga

"Tidak pada saat ini. Masa depan belum diputuskan," ujar Bruckheimer, dilansir dari AceShowbiz, Selasa (17/5/2022).

Film Pirates of the Caribbean kini menampilkan Margot Robbie sebagai pemeran utama. Reboot dari seri aslinya sedang dalam pengerjaan.

"Kami sedang mengembangkan dua skrip Pirates. Satu dengan dia, satu tanpa dia," ujar Bruckheimer.

Selama persidangan pencemaran nama baiknya dengan Heard sebagai tergugat, Depp menyatakan bahwa meskipun Disney menawarinya semua uang yang ada di Bumi ini, dia tidak akan mengulangi peran itu. Hal tersebut ditanyakan langsung oleh pengacara Heard, Ben Rottenborn, di pengadilan.

"Faktanya adalah, Tuan Depp, jika Disney datang kepada Anda dengan 300 juta dolar AS (Rp 4,3 triliun) dan satu juta alpaca, tidak ada apa pun di dunia ini yang akan membuat Anda kembali dan bekerja dengan Disney di Pirates Of The Caribbean? Benar begitu?" tanya Ben.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA