Sunday, 27 Zulqaidah 1443 / 26 June 2022

Salahkan Anjingnya, Amber Heard Bantah BAB di Ranjang Johnny Depp

Selasa 17 May 2022 11:00 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Amber Heard.

Amber Heard.

Salahkan Anjingnya, Amber Heard Bantah BAB di Ranjang Johnny Depp

VIVA – Amber Heard membantah meninggalkan kotoran di ranjangnya untuk menghina Johnny Depp saat mereka masih berstatus suami istri. Saat persidangan pencemaran nama baik dirinya yang dituduhkan kepadanya, Senin, 16 Mei 2022 waktu AS, ia ditanya mengenai insiden mengejutkan yang sebelumnya telah dibahas itu.

Johnny sebelumnya mengklaim dia dikirimi foto "kotoran manusia di tempat tidur" setelah Amber pergi ke Coachella bersama teman-temannya pada April 2016, tetapi Amber "mencoba menyalahkan anjing-anjing peliharaannya" yang menurutnya tidak mungkin.

Amber bersikeras salah satu anjing mereka memiliki "masalah pencernaan” dan kadang-kadang tak sengaja BAB di tempat tidur, salah satunya mungkin ttak ia ketahui karena ia dan temannya sedang berkemas untuk festival musik itu.

Ditanya apakah dia telah mencoba melakukan lelucon, yang sebelumnya telah diakui oleh penjaga keamanan dan sopir aktor Depp, wanita 36 tahun itu mengatakan kepada pengacaranya, "Sama sekali tidak. Pertama-tama, saya tidak berpikir itu lucu. Saya tidak tahu apa yang dilakukan wanita dewasa."

 

"Saya juga tidak sedang dalam mood mengerjai. Hidup saya berantakan. Saya berada di persimpangan jalan dalam hidup saya. Saya benar-benar serius," tegasnya, dikutip dari laman Ace Showbiz, Selasa, 17 Mei 2022.

"Dan saya baru saja diserang pada hari ulang tahun saya yang ke-30 oleh suami saya yang kejam yang sangat saya cintai dan tahu saya harus pergi. Itu bukan waktu yang menyenangkan, dan saya pikir itu tidak lucu. Titik. Itu menjijikkan,” lanjutnya.

Selain itu, Amber Heard mengklaim Johnny Depp menuduhnya membiarkan salah satu temannya meninggalkan kotoran di tempat tidur sebagai lelucon.

Dia menambahkan, "Saya mencoba menunjukkan bagaimana itu tidak masuk akal. Teman-teman saya tidak akan melakukan itu. Itu bukan sesuatu yang dianggap lucu oleh sekelompok wanita berusia 30 tahun. Apa yang dia bicarakan?”

 

Aktris itu melanjutkan dengan mengecam mantan pasangannya karena "terus-menerus" tbicara entang insiden itu ketika dia ingin "terus maju dan berbicara tentang masalah" dalam pernikahan mereka.

Dia menambahkan, "Pernikahan kami sudah berakhir dan berantakan di depan mata kami, kami tidak bertemu satu sama lain selama lebih dari sebulan dan ibunya baru saja meninggal. Saya tidak percaya dia ingin berbicara tentang kotoran."

Selama persidangan, Johnny Depp sebelumnya diperlihatkan gambar kotoran manusia dan mengaku bahwa dia hanya bisa menertawakan apa yang telah terjadi. Aktor berusia 58 tahun itu berkata, "Saya telah pergi menemui Tuan (penjaga keamanan Sean) Bett dan berkata, 'Dia ada di Coachella. Saya pikir ini saat yang tepat untuk pergi ke pusat kota sehingga saya bisa mendapatkan beberapa barang saya dan mengeluarkannya dari sana,' terutama hal-hal yang berharga bagi saya."

 

"Dan dia berkata, 'Saya rasa sekarang bukan waktu yang tepat untuk pergi.' Dan saya pikir, 'Ini waktu yang tepat. Dia tidak akan pulang selama dua hari,'" lanjut aktor Pirates of the Caribbean itu.

"Kemudian dia menunjukkan kepada saya sebuah foto di ponselnya. itu adalah foto tempat tidur kami, dan di sisi tempat tidur saya, ada kotoran manusia. Maksud saya, saya tertawa. Itu sangat di luar biasa. Sangat aneh sehingga saya hanya bisa tertawa. Jadi saya tidak pergi ke sana hari itu."

Karyawan Depp, Starling, kemudian mengatakan di pengadilan bahwa Amber Heard telah mengatakan kepadanya bahwa itu adalah "lelucon mengerikan yang salah," tetapi selama kesaksiannya pada hari Senin, aktris itu membantah telah melakukan percakapan dengan karyawan Depp.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA