Jelang Porprov Jabar, Venue Ski Air Perlu Pertahankan Tinggi Air

Red: Rahmat Santosa Basarah

Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan didampingi sejumlah pimpinan KONI Jabar serta Ketua Umum Pengprov Ski Air, Darwin Suratman, mengunjungi venue Ski Air yang akan digunakan pada Porprov Jabar November mendatang.
Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan didampingi sejumlah pimpinan KONI Jabar serta Ketua Umum Pengprov Ski Air, Darwin Suratman, mengunjungi venue Ski Air yang akan digunakan pada Porprov Jabar November mendatang. | Foto: istimewa

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG BARAT--Pelan Olahraga Provinsi atau Porprov Jabar dijadwalkan digelar pada November 2022 mendatang. Sejumlah cabang olahraga, dipertandingkan di Kabupaten Bandung Barat. Salah satunya cabor Ski Air. Pada Ahad 15/5/2022 lalu, Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan berkunjung ke sejumlah venue pertandingan, salah satunya venue Ski Air di area waduk Saguling, Kota Baru Parahyangan.

Hengky didampingi sejumlah pimpinan KONI Jabar serta Ketua Pengprov Ski Air Jabar, Darwin Suratman. ''Kalau saat ini, ketinggian air di venue, cukup dan bisa digelar pertandingan. Namun kalau berdasarkan pengalaman dari tahun ke tahun, pada sekitar bulan November, Desember, ketinggian air menyusut. Sehingga kemungkinan besar tidak akan bisa diselenggarakan di lokasi ini,'' tandas Darwin di hadapan Bupati KBB dan sejumlah pimpinan KONI Jabar.

Untuk itu Darwin berharap, Bupati KBB sebagai tuan rumah, bisa mengkoordinasikan persoalan Tinggi Muka Air ini dengan berbagai pihak terkait.  ''Kami berharap ada solusi untuk menjaga Tinggi Muka Air ini. Dapat dipertahankan hingga pelaksanaan Porprov di November nanti. Perlu dikoordinasikan antara lain dengan pihak BBWS, Indonesia Power, pihak Pemprov Jabar serta KONI Jabar,'' papar Darwin.

Menanggapi hal itu, Bupati KBB, Hengky Kurniawan menanggapi dan menyatakan akan mengkoordinasikan permasalahan Tinggi Muka Air tersebut dengan sejumlah pihak terkait. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat Promosikan UMKM di Ajang KKJ dan PKJB 2022

Jabar Kembali Genjot Vaksinasi yang Sempat Menurun Saat Masa Libur Lebaran

Daud Ahmad Maju jadi Ketum KONI Jabar, Gubernur Jabar Apresiasi

5 Cara Rutin Olahraga agar Mental Tetap Sehat

Kesehatan Fisik dan Mental Sama Penting, Begini Cara Menjaganya

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image