Senin 16 May 2022 19:59 WIB

Keluarga Ungkap Medina Zein Sedang Dirawat di Rumah Sakit Jiwa

Keluarga Ungkap Medina Zein Sedang Dirawat di Rumah Sakit Jiwa

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Medina Zein
Medina Zein

VIVA – Medina Zein kembali menjadi sorotan usai beberapa artis mengaku menjadi korban penipuannya. Bahkan, Medina dituding mencatut nama Raffi Ahmad dalam menjalankan aksinya.

Di tengah kasus yang tengah bergulir ini, Medina Zein melalui pengacaranya mengungkapkan bahwa sang selebgram kini tengah menderita gangguan kejiwaan, gangguan bipolar.

Keluarga Medina Zein yang diwakilkan oleh sang kakek kini mengungkap bahwa pengusaha kosmetik itu kini tengah dirawat di rumah sakit jiwa.

"Keadaan Medina Susani (nama asli Medina Zein) sekarang sedang dirawat di rumah sakit jiwa. di rumah sakit jiwa pemerintahan daerah Provinsi di Bandung, Jawa Barat,” ungkap kakek Medina di hadapan para wartawan dalam video di kanal Youtube KH Entertainment.

 

Kakek dari pemilik nama asli Medina Susani Daivina Zein itu juga mengatakan bahwa cucunya sudah mengalami mengalami gejala gangguan kejiwaan sejak 2016.

“Nah sebetulnya dari dulu-dulu tahun belakangan 2016 gejala-gejalanya sudah saya lihat dan saya sarankan jangan terlalu sibuk usaha,” lanjut kakek Medina.

Usia Medina yang dinilai kakek masih belia dianggap yang menjadi pemicu penyakit cucunya. Apalagi di usia yang masih sangat muda Medina sudah sibuk menggeluti berbagai macam bisnis.

“Ini sudah pegang lagi usaha ini. Sedangkan masih usia belia, muda, mungkin otaknya masih lemah. Nah maka banyak yang dirugikan terutama para investor mungkin rekan-rekan bisnis,” ujar sang kakek.

Karena itu, dia pun meminta maaf kepada pihak-pihak yang dirugikan akibat kasus yang dihadapi cucunya.

"Banyak yang dirugikan terutama para investor, rekan-rekan bisnis. Itu semua dilakukan Medina tanpa sepengetahuan keluarga," kata kakek Medina menyinggung kasus yang tengah dihadapi sang cucu.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement