Ahad 15 May 2022 21:57 WIB

Timnas U-23 Sea Games Kalahkan Myanmar 3-1

Indonesia memastikan posisi di semifinal sepakbola Sea Games Vietnam.

Rep: Zabur Karuru/ Red: Yogi Ardhi

Pesepak bola Timnas Indonesia Witan Sulaeman (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Myanmar Aung Wunna Soe (kanan) dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Ahad (15/5/2022). Indonesia menang atas Myanmar dengan skor 3-1 dan memastikan Indonesia lolos ke semifinal. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

Pesepak bola Timnas Indonesia Egy Maulanan Vikri (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Myanmar Soe Moe Kyaw (kanan) dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Ahad (15/5/2022). Indonesia menang atas Myanmar dengan skor 3-1 dan memastikan Indonesia lolos ke semifinal. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

Pesepak bola Timnas Indonesia Irfan Jauhari (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Myanmar Yan Kyaw Soe (kiri) dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam Ahad (15/5/2022). Indonesia menang atas Myanmar dengan skor 3-1 dan memastikan Indonesia lolos ke semifinal. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

Pesepak bola Timnas Indonesia Ricky Richardo Kambuaya (tengah) menggiring bola dan dibayang-bayangi sejumlah pesepak bola Timnas Myanmar dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Minggu (15/5/2022). Indonesia menang atas Myanmar dengan skor 3-1 dan memastikan Indonesia lolos ke semifinal. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

Pesepak bola Timnas Indonesia Marselino Fedinan (bawah) dan Egy Maulana Vikri (atas) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Myanmar dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Ahad (15/5/2022). Indonesia menang atas Myanmar dengan skor 3-1 dan memastikan Indonesia lolos ke semifinal. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

Pesepak bola Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri (kiri) bersama rekan setimnya melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Myanmar dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Minggu (15/5/2022). Indonesia menang atas Myanmar dengan skor 3-1 dan memastikan Indonesia lolos ke semifinal. (FOTO : ANTARA/Zabur Karuru)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PHU THO -- Timnas U-23 Indonesia mengalahkan Timnas Myanmar dalam laga lanjutan Grup A Sepak Bola SEA Games 2021 Vietnam di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Minggu (15/5/2022). Indonesia menang atas Myanmar dengan skor 3-1 dan memastikan Indonesia lolos ke semifinal. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement