Ahad 15 May 2022 20:08 WIB

Kata Faisal, Saat Fuji Disebut Terlalu Bucin dan akan Dipolisikan

Kata Faisal, Saat Fuji Disebut Terlalu Bucin dan akan Dipolisikan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
H. Faisal resmi kantongi hak asuh Gala Sky Ardiansyah
H. Faisal resmi kantongi hak asuh Gala Sky Ardiansyah

VIVA – Mantan suami Nia Daniaty yang juga pengacara, Farhat Abbas tengah menjadi sorotan. Baru-baru ini dirinya terlihat menyindir gaya berpacaran  Thariq Halilintar dan Fuji.

Dalam unggahan instastory-nya, Farhat Abbas  menulis akan mempolisikan Fuji dan Thariq yang dianggapnya terlalu bucin alias budak cinta.

"Tante konten udah bucin, setelah berhasil menggalang dana dan ahli wali, percampuran heboh antar gen membuat hubungan dewasa pengasuh balita dengan konten-konten lainnya. Menjadikan tabu jadi tebu manis,” tulis Farhat Abbas.

Oh sungguh malang nasibmu, Nak Galang, tante dan kakek yang baik terjauhkan. Tante terdekat pemelukmu kini meluk Te Tarik mang," lanjutnya yang diduga menyindir Fuji dan Thariq.

Ramainya kritikan Farhat Abbas yang menyindir gaya pacaran Fuji dan Thariq terlalu bucin dan ingin mempolisikan keduanya pun mendapat komentar dari H. Faisal, ayah dari Fuji. Faisal mengaku awalnya tidak mau menanggapi kritikan Farhat Abbas.

"Saya tidak mau sebenarnya menanggapi kritikan orang ketiga," kata Faisal mengutip dari akun gosip.

Lebih lanjut, alasan Faisal tidak ingin menanggapi kritikan Farhat Abbas lantaran berkaca pada kehidupan dari Farhat Abbas. Faisal bahkan sempat menyinggung terkait dengan kehidupan pernikahan Farhat Abbas yang sempat menjadi sorotan kala itu.

"Karena orang yang menyindir orang ketiga kadang-kadang rumah tangganya kagak beres kecuali kalau rumah tangganya baik daripada saya atau anak-anaknya lebih baik dari anak saya, saya mau menanggapi," kata dia.

Tidak sampai di situ, Faisal juga sempat menyinggung tentang tanggung jawabnya sebagai orang tua.

"Saya dengar rumah tangganya enggak beres, anak saya empat ya alhamdulillah kuliah semuanya bukan saya membanggakan diri bagaimanapun saya bertanggung jawab terhadap anak saya," ujar dia.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement