Tuesday, 16 Syawwal 1443 / 17 May 2022

Pelita Air Tunjuk tiket.com sebagai Mitra Eksklusif Penyedia Tiket

Ahad 15 May 2022 09:28 WIB

Rep: Silawati (swa.co.id)/ Red: Silawati (swa.co.id)

Pelita Air Tunjuk tiket.com sebagai Mitra Eksklusif Penyedia Tiket

Pelita Air Tunjuk tiket.com sebagai Mitra Eksklusif Penyedia Tiket

Pelita Air Tunjuk tiket.com sebagai Mitra Eksklusif Penyedia Tiket

Online Travel Agent (OTA) tiket.com  secara resmi ditunjuk menjadi mitra eksklusif penyedia tiket maskapai penerbangan Pelita Air yang baru saja kembali mengudara. Tiket perjalanan tersebut sudah dapat dibeli di platform tiket.com sejak tanggal 6 Mei 2022.

Maskapai Pelita Air adalah bagian dari PT Pelita Air Service (PAS), salah satu anak usaha Pertamina yang bergerak di bidang penerbangan sejak tahun 1970 di Indonesia yang berfokus pada layanan penerbangan charter. Namun sejak awal Mei 2022 PAS kembali mulai aktif di segmen penerbangan komersial berjadwal. PAS berkomitmen untuk memberikan layanan penerbangan yang mengedepankan airworthiness agar penumpang dapat terbang aman, nyaman, dan sehat.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, menyambut dengan antusias penunjukkan ini. “Merupakan suatu kebanggaan bagi tiket.com karena kami ditunjuk sebagai mitra eksklusif OTA untuk pemesanan tiket perjalanan dari maskapai Pelita Air".  Saat ini, penerbangan reguler dari Pelita Air ini akan memiliki frekuensi 1 kali perhari, 4 x dalam 1 minggu (CGK-DPS dan DPS-CGK) dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta dengan proses check in manual saat ketibaan di bandara. Fasilitas bagi para penumpang Pelita Air adalah 20 kg bagasi, onboard meals, serta fasilitas asuransi perjalanan Free Protection dari tiket.com.

“Hadirnya kembali penerbangan reguler Pelita Air tentunya akan semakin memeriahkan kebangkitan pariwisata nasional sekaligus menjadi penyeimbangan pemain penerbangan rute domestik. Kami percaya bahwa pergerakan roda pariwisata tengah berputar dan destinasi wisata domestik mulai menikmati peningkatan jumlah kunjungan.  Segera bulatkan tiketmu berlibur ke Bali sekaligus menikmati layanan premium khas Pelita Air bersama keluarga dan sahabat di masa liburan,” ujar Gaery.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan swa.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab swa.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA