Tuesday, 16 Syawwal 1443 / 17 May 2022

Val Kilmer Bagikan Foto Lawas dengan Para Pemeran Top Gun

Ahad 15 May 2022 09:58 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Val Kilmer akan kembali beradu akting dengan Tom Cruise dalam sekuel Top Gun.

Aktor Val Kilmer akan kembali beradu akting dengan Tom Cruise dalam sekuel Top Gun.

Foto: EPA
Top Gun: Maverick hadir setelah 36 tahun film pertamanya dirilis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang perilisan Top Gun: Maverick, Val Kilmer membagikan foto lawas yang menampilkan para pemeran film pertama Top Gun (1986). Foto itu dibagikan di akun Twitter miliknya.

"Ini adalah kilas balik yang sangat istimewa dari OG Top Gun. Dalam foto ini ada penasihat Angkatan Udara Angkatan Laut Top Gun yang sebenarnya," kata pria 62 tahun itu dalam keterangan foto, seperti dilansir Fox News, Ahad (15/5/2022).

Baca Juga

Aktor Tom Cruise dan anggota Angkatan Udara-Angkatan Laut tampak berdiri di samping Kilmer. Cruise akan kembali ke sekuel sebagai Pete "Maverick" Mitchell, bersama dengan Kilmer yang memerankan karakter Tom "Iceman" Kazansky. Sekuel ini menjadi sangat istimewa karena rentang waktu dari film pertamanya cukup jauh, yakni 36 tahun.

Meg Ryan dan Kelly McGillis dilaporkan tidak diminta untuk kembali dalam film sekuel. Sutradara Top Gun: Maverick Joseph Kosinski mengatakan membawa kembali karakter yang diperankan oleh Meg Ryan dan Kelly McGillis tidak pernah dipertimbangkan untuk sekuel 2022.

"Karena itu memang bukan cerita yang ingin kami sajikan," kata Kosinski selama wawancara dengan Insider.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA