Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

BMKG Perkirakan Jaksel dan Jaktim Dilanda Hujan Petir-Angin Kencang Nanti Sore

Ahad 15 May 2022 08:03 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Ilustrasi hujan. BMKG memprakirakan seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan hujan, kecuali Kepulauan Seribu, Ahad (15/5/2022).

Ilustrasi hujan. BMKG memprakirakan seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan hujan, kecuali Kepulauan Seribu, Ahad (15/5/2022).

Foto: EPA/Alaa Badarneh
Paginya cerah-berawan, memasuki siang hari cuaca Jaksel dan Jaktim akan berubah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan turun hujan disertai petir dan angin kencang. BMKG melalui laman resmi di Jakarta, Ahad (15/5/2022), menjelaskan, hujan petir itu diperkirakan terjadi pada siang dan sore hari.

Pada Ahad pagi, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat diperkirakan berawan. Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Baca Juga

Namun, memasuki siang hari, cuaca mengalami perubahan. Seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan hujan, kecuali Kepulauan Seribu yang kemungkinan tetap cerah.

Rinciannya, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan dengan intensitas sedang. Sementara itu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan hujan ringan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA