Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image sandi frimawan

Komentar Bertuliskan Kata Kunci Konten Bermanfaat Meningkatkan SEO

Politik | Friday, 13 May 2022, 14:12 WIB
komentar bertuliskan kata kunci konten bermanfaat

Belum banyak yang tau, ternyata kolom komentar juga berpengaruh terhadap seo pada konten. Komentar dengan kata kunci dapat meningkatkan seo konten. Bagaimana bisa? Simak artikel selengkapnya berikut ini sampai akhir. Artikel "Komentar Bertuliskan Kata Kunci Konten Bermanfaat Meningkatkan SEO" dibuat menurut admin pribadi ya.

Komentar dengan kata kunci

Setiap teks yang ada pada konten kita mengandung kata kunci, itu dapat membantu meningkatkan SEO konten kita. Termasuk komentar dengan mengandung kata kunci juga berpengaruh meningkatkan SEO konten. Kita bisa lihat dalam seo konten youtube, kata kunci itu di gunakan dalam beberapa hal. Judul, deskripsi menggunakan kata kunci, komentar dengan kata kunci pun bisa menjadi pendorong meningkatkan seo konten.

Semakin banyak orang ber-komentar pada konten kita dengan menyisipkan kata kunci tanpa sadar hal ini bisa semikin meningkatkan seo. Bagaimana kita bisa mendapatkan komentar dengan kata kunci? Ya kita bisa meminta viewer berkomentar dengan menambahkan kata kunci yang kita sudah riset untuk konten itu. Jika susah untuk mendapatkan komentar dengan kata kunci, kita bisa menggunakan jasa komentar buzzer yang bisa custom komen sesuai keinginan kita.

Komentar custom buzzer

Komentar custom buzzer bisa kita gunakan untuk memperbanyak komentar dengan menambahkan kata kunci pada konten. Kita ketahui bersama, buzzer ini memiliki banyak akun youtube aktiv. Kita bisa order berapapun komentar yang kita inginkan dan minta setiap komentar buzzer ditambahkan kata kunci sesuai keinginan kita.

Semakin banyak buzzer ber-komentar dengan kata kunci maka semakin meningkat SEO konten youtube kita. Apalagi buzzer itu tersebar di berbagai kota, hal ini bisa memperluas jangkauan konten kita sesuai keberadaan akun buzzer.

Jadi, kita bisa tingkatkan SEO konten kita dengan banyaknya komentar buzzer dengan menambahkan kata kunci di setiap komentarnya. Apalagi akun - akun youtuber buzzer itu tergolong aktiv karena sering digunakan sehari - hari. Komentarnya pun bagus - bagus karena buzzer sudah terdidik untuk bisa membranding seseorang maupun produk melalui media sosial.

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image