Friday, 19 Syawwal 1443 / 20 May 2022

Ratusan Relawan di Ponorogo Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

Sabtu 14 May 2022 21:28 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Ratusan Relawan di Ponorogo Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

Ratusan Relawan di Ponorogo Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

Ratusan Relawan di Ponorogo Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

Ponorogo - Ratusan relawan di Ponorogo mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju Pilpres 2024. Mereka menamakan diri Massa Setia Sandi. Deklarasi dukungan dilakukan di Rumah Tengah Sawah, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Sabtu (14/5/2022).

Ketua Massa Setia Sandi, Ali Sumartono menilai Sandiaga Uno sebagai sosok yang dapat menumbuhkan ekonomi rakyat. Para relawan optimistis Sandiaga mampu mengatasi permasalahan di Indonesia.

"Saya optimis Bapak Sandiaga Uno mampu mengatasi permasalah yang ada di Indonesia, khususnya ekonomi. Dengan ini, kami bersama relawan Massa Setia Sandi siap mendukung bapak di Pemilihan Presiden 2024," ujar Ali.

Ali menyampaikan, Sandiaga Uno banyak membuka program untuk membantu ekonomi masyarakat. Salah satunya dilakukan melalui pemasaran produk UMKM di media sosial.

"Banyak program yang telah dilakukan Bapak Sandi. Salah satunya pariwisata dan ekonomi, khususnya UMKM. Itu juga dapat menumbuhkan ekonomi di masa pandemi ini," ungkap Ali.

Ke depan, Massa Setia Sandi berkomitmen mensosialisasikan program Sandiaga kepada masyarakat. Harapannya dapat mengembangkan produk UMKM di Ponorogo ke berbagai daerah.

"Kami telah menyiapkan program jangka pendek dengan memasarkan UMKM yang ada di Ponorogo ke berbagai daerah dan juga mensosialisasikan program Bapak Sandi," tuturnya.

Sementara itu, acara deklarasi disertai dengan bagi-bagi sembako. Salah satu warga Ponorogo Eva Mayasari pun mengapresiasinya. Sebab pembagian sembako dapat membantu masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan hal yang positif. Karena masyarakat kecil di sini susah sekali membeli bahan pokok yang sedang melonjak. Jadi kami untuk bisa makan yaitu dengan cara menanam semua bahan pokoknya," bebernya.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA