Friday, 19 Syawwal 1443 / 20 May 2022

Persikabo Perkenalkan Dua Pemain Asing Baru

Sabtu 14 May 2022 22:10 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman

Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Djadjang menyebut posisi Gustavo adalah sebagai striker.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persikabo 1973 memperkenalkan pemain anyar pada Jumat (13/5/2022). Adalah Renan Sgaria dan Gustavo Tocantics yang hadir untuk mengisi kuota pemain asing bagi Persikabo.

Meski sudah berkumpul dengan tim, keduanya tidak bergabung dengan latihan tim pada Sabtu (14/5/2022). Pelatih Persikabo, Djadjang Nurdjaman mengakui keduanya masih dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk latihan karena jetlag.

"Dua pemain kita asal Brasil telah tiba. Mereka dalam kondisi baik karena sebelumnya mereka bermain reguler di kompetisi Malta dan Spanyol," kata Djadjang.

Djadjang menyebut posisi Gustavo adalah sebagai striker. Sementara Renan memiliki posisi sebagai pemain sayap.

Artinya, Persikabo masih memiliki dua slot pemain asing yang belum terisi. Djadjang pun memastikan keduanya akan segera tiba sebelum pramusim tiba.

"Dua pemain lainnya akan datang pada akhir Mei dan awal Juni. Saya berharap dua pemain itu datang sebelum pramusim digelar," kata Djadjang.

Djadjang turut memastikan dua pemain tersisa itu telah dipastikan bergabung dengan Persikabo. Dia berharap keempat pemain asing ini bisa memberikan kontribusi nyata bagi tim.

"Untuk kuota empat pemain asing untuk saat ini sudah lengkap, tinggal bagaimana nantinya mereka kerja keras mempersiapkan diri agar pada kompetisi nanti mereka sudah benar-benar siap dari berbagai segi seperti fisik dan lainnya," kata Djadjang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA