Friday, 19 Syawwal 1443 / 20 May 2022

Seto Nurdiyanto Kembali ke PSS, Fans Tunaikan Nazar Jalan Kaki dari Wonosobo ke Sleman

Sabtu 14 May 2022 23:16 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Seorang Sleman Fans menunaikan nazar untuk kembalinya Seto Nurdiyantoro ke PSS dengan berjalan kaki dari Wonosobo ke Sleman.

Seorang Sleman Fans menunaikan nazar untuk kembalinya Seto Nurdiyantoro ke PSS dengan berjalan kaki dari Wonosobo ke Sleman.

Foto: Dok. PSS
Riza berjalan dari tempat tinggalnya di Wonosobo hingga ke Omah PSS di Sleman

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Kembalinya Seto Nurdiyantoro ke PSS Sleman membuat salah satu Sleman Fans, Mukhamad Riza Khanafi menunaikan nazar yang pernah dicetuskannya. Riza berjalan dari tempat tinggalnya di Wonosobo hingga ke Omah PSS, di Sleman pada Rabu (11/5/2022).

Riza berjalan didampingi dua temannya, Wisnu Setyo Aji dan Muhammad Lutfi Chakim.  Riza sapaan akrabnya menjelaskan nazarnya ini sebagai bentuk rasa syukur atas kembalinya pelatih kelahiran Kalasan, Sleman tersebut di kursi pelatih kepala, PSS Sleman.

"Terima kasih kepada manajemen PSS yang telah menunjuk kembali coach Seto melatih PSS Sleman," kata Riza dari laman PSS.

Riza mengakui sangat senang dengan sambutan hangat dari masyarakat yang mendukung nazarnya itu. Penyambutan yang dilakukan langsung oleh Seto pun mengalahkan rasa lelahnya.

"Kami diminta untuk istirahat ketika sampai daerah Tempel, Sleman. Kami dihidangkan minum dan makan. Dalam perjalanan beberapa kali ada meneriakan kata 'Ale' kepada saya dan teman-teman. Terima kasih sekali buat sambutan dan dukungan dari Sleman Fans beserta warga Sleman," kata Riza.

Riza pun mendapatkan oleh-oleh berupa jersey PSS yang ditandatangani langsung oleh Seto. Usai bertegur sapa, Riza pun kembali ke rumahnya menggunakan kendaraannya.

"Alhamdulilah, coach Seto, mas Dave, mas Try dan Mas Dimas Fani tanda tangan di jersi putih ini," kata Riza.

"Terima kasih atas dukungannya kepada saya dan teman-teman yang telah menemani nazar jalan kaki dari Wonosobo ke Omah PSS. Semoga PSS semakin baik dan berprestasi kedepannya," kata Riza.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA