Wednesday, 24 Syawwal 1443 / 25 May 2022

Tiba di London, Agen Dybala Segera Negosiasi dengan Arsenal

Sabtu 14 May 2022 15:32 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Striker Juventus Paulo Dybala (kanan).

Striker Juventus Paulo Dybala (kanan).

Foto: AP/Luca Bruno
Sejumlah klub top kerap dikaitkan dengan Dybala yang akan hengkang dari Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Agen penyerang Paulo Dybala, Jorge Antun, melakukan safari pun kunjungannya ke klub-klub Liga Primer Inggris. Siasat itu dilakukan demi mencari tim peminat untuk penyerang sayap yang bakal meninggalkan Juventus.

Pesepak bola berdarah Argentina dipastikan bakal meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer pada akhir bulan depan. Sejumlah klub top kerap dikaitkan dengan La Joya, julukan Dybala.

Baca Juga

Inter Milan dan AS Roma adalah tim domestik asal Italia yang menunjukkan minat terhadap Dybala. Sang agen, Jorge Antun, untuk sementara waktu melakukan perjalanan ke negeri seberang, Inggris demi menjajaki pertemuan dengan sederet klub peminat.

Seperti dilansir Calciomercato dikutip Football Italia, Sabtu (14/5/2022), Antun saat ini berada di London untuk mengkaji beberapa tawaran dari klub-klub peminat Liga Inggris, termasuk Arsenal.

Antun juga akan bertemu dengan Frank Trimboli, yang merupakan sosok perantara yang mewakili klub Inggris lain yang tertarik. Meski semuanya tampak positif, sejauh ini tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Pemain berusia 28 tahun itu adalah salah satu agen bebas paling menarik yang tersedia pada mercato kali ini. Jadi tidak mengherankan jika Inter menghadapi persaingan ketat untuk mendapatkan tanda tangan penyerang berkaki kidal.

Selain Arsenal, tim rival sekota Tottenham Hotspur, pun Manchester United (MU) dikatakan menaruh minat kepada pemilik nomor punggung 10 di kubu i Bianconeri.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA