Wednesday, 24 Syawwal 1443 / 25 May 2022

BRI Kantor Cabang Radio Dalam Gelar Bazaar Klaster Mantriku

Sabtu 14 May 2022 14:59 WIB

Red: Christiyaningsih

Bazaar Klaster Mantriku diselenggarakan sebagai motivasi mantri meningkatkan kinerja .

Bazaar Klaster Mantriku diselenggarakan sebagai motivasi mantri meningkatkan kinerja .

Foto: BRI
Bazaar Klaster Mantriku diselenggarakan sebagai motivasi mantri meningkatkan kinerja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) pada Jumat (13/5/2022) menyelenggarakan acara Bazaar Mantriku di Kantor Cabang Radio Dalam Jalan Radio Dalam Raya, Gandaria Utara, Kecamatan kebayoran baru Jakarta Selatan. Pada kesempatan ini Pimpinan Cabang Radio Dalam Agus Prensi Bangun mengatakan peserta Klaster berharap dapat banyak Laku dalam penjualannya, dan dalam melaksanakan Bazaar di BRI Kanca Radio Dalam ini dapat memberdayakan klaster-klaster makanan yang ada di wilayah kerjanya.

"Selain itu juga meningkatkan UMKM yang ada wilayah kita. Semua klaster ini sudah menjadi binaan Kanca Radio Dalam sehingga ke depannya juga bisa berharap berjalan terus. Selain itu memberikan informasi terkait pembelian produk dalam bazaar tersebut memanfaatkan mekanisme pembayaran cashless transaction atau transaksi nontunai, sehingga dapat memudahkan pedagang terutama pembeli. Selamat melaksanakan bazaar semoga lancar dan berjalan dengan baik," tuturnya.

Baca Juga

Acara tersebut juga dihadiri langsung dari Kanwil BRI Jakarta 2 serta Lurah dan Sekretaris Kelurahan Gandaria Utara beserta jajarannya. Bazaar ini diselenggarakan sebagai motivasi mantri untuk meningkatkan kinerja dengan cara baru sehingga ekspansi lebih berkualitas, efisien, dan efektif.

Salah satu peserta Bazaar Klaster Mantriku, Usaha Burger, mengaku senang atas diselenggarakannya kegiatan ini. Menurut dia BRI selalu mendukung dan mendampingi dalam mengembangkan usahanya. “Saya sangat berharap bazaar ini bisa

berjalan terus karena sangat membantu usahanya," tuturnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA