Friday, 26 Syawwal 1443 / 27 May 2022

Golkar Jabar Solid Jaga Airlangga Sebagai Ketua Umum

Sabtu 14 May 2022 13:07 WIB

Red: Agus Yulianto

Ketua DPP Parta Golkar Ace Hasan Syadzily menyampaikan keterangan kepada wartawan.

Ketua DPP Parta Golkar Ace Hasan Syadzily menyampaikan keterangan kepada wartawan.

Foto: Republika/Mimi Kartika
Golkar Jabar tak terpengaruh isu yang ganggu stabilitas partai.

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG - - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat, Tb Ace Hasan Syadzily mengatakan, dirinya bersama DPD Golkar Jawa Barat siap menjadi pendukung terdepan dalam mempertahankan posisi Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar. 

“Golkar Jawa Barat, saya sebagai Ketua DPD Golkar Jabar akan menjadi pendukung terdepan dalam menjaga Pak Airlangga sebagai Ketua Umum Partai Golkar,” ujar Ace, dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Sabtu (14/5).

Ace menegaskan, Golkar Jabar sama sekali tidak terganggu dengan isu-isu yang menganggu instabilitas internal partainya. Golkar Jabar, kata Ace, saat ini masih solid mendukung posisi Airlangga baik sebagai Ketua Umum Partai Golkar maupun sebagai calon presiden dari Partai Golkar.

“Kalau Golkar Jawa Barat solid mendukung Pak Airlangga, kita tidak terganggu dengan isu-isu yang saya kira tidak dapat dipertanggungjawabkan. semua mendukung bahkan mensosialisasikan Pak Airlangga sebagai calon presiden 2024 nanti,” tegasnya.

“Tidak ada alasan bagi kita untuk melakukan tindakan-tindakan yang membuat instabilitas di tubuh Partai Golkar. Partai Golkar Jawa Barat saat ini Solid mendukung Pak Airlangga,” imbuhnya.

Sebelumnya, santer terdengar kabar bahwa ada pihak-pihak yang ingin menggeser posisi Airlangga sebagai Ketua Umum Golkar. Alasannya disebut-sebut karena elektabilitas Airlangga yang tidak kunjung moncer.

 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA