Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Final Piala FA Liverpool vs Chelsea: Takumi Minamino dan Romelu Lukaku Berebut Top Skor

Olahraga | Saturday, 14 May 2022, 12:15 WIB
Final Piala FA: Chelsea vs Liverpool

Tak ada nama Mohamed Salah (Mo Salah), Sadio Mane, maupun Luiz Diaz dalam daftar top skor Piala FA 2021-2022. Pemuncak top skor adalah Riyad Mahrez dengan empat gol bersama pemain Charlton Athletic, Jayden Stockley.

Namun kedua pemain ini tidak bisa lagi menambah pundi-pundi gol karena tidak lolos babak final Piala FA. Peluang mendapat tambahan gol ada pada pemain-pemain Chelsea dan Liverpool yang akan saling menyerang pada Sabtu, 14 Mei, sore ini.

Takumi Minamino menjadi lawan berat Romelu Lukaku untuk bisa menjadi top skor Piala FA 2022. Pasalnya, kedua pemain ini telah mencetak tiga gol dan masih bisa menambah gol jika dimainkan penuh pada laga final.

Takumi Minamino

Minamino menjadi berlangganan Piala FA pada musim ini namun lebih jarang tampil di Liga Inggris dan Liga Champions. Sementara Lukaku sedang dalam performa bagus setelah sebelumnya mengalami masa-masa sulit di Chelsea.

Peluang menambah gol di Piala FA juga tersemat pada Diogo Jota dan Timo Werner. Mereka masing-masing mencetak dua gol dan jika tampil menambah gol.

Liverpool ingin mengejar empat gelar pada musim 2021, sementara Chelsea nongelar dan Piala FA menjadi laga pelepas dahaga gelar.

Siapa bakal jadi top skor Piala FA 2021-2022? Kita lihat sore ini waktu Inggris atau malam WIB.

Romelu Lukaku

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image