Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Gosip Transfer Bola: Real Madrid Ngebet Mbappe, Barca Tolak Griezman Balik!

Olahraga | Saturday, 14 May 2022, 11:57 WIB
Kylian Mbappe

Sukses Manchester City memboyong Erling B Haaland membuat gerah sejumlah klub elite Eropa. Salah satunya, Real Madrid, yang masih kesulitan memboyong Kylian Mbappe.

Persaingan makin ketat dan City diperkirakan semakin kuat di Eropa membuat Real Madrid harus mempertajam lini serangnya bersama Karim Benzema. Apalagi, Mbappe dan Benzema sama-sama bermain di timnas Prancis dan sangat produktif.

Namun, Real Madrid mengaku kini lebih percaya diri dari sebelumnya dalam membuat kesepakatan untuk mengamankan pemain depan Prancis dan Paris St-Germain itu. Tetapi pemain berusia 23 tahun itu belum memutuskan di mana masa depannya berada. Demikian laporan BBC News.

Erling Haaland

Sementara, Barcelona tidak tertarik dengan Antoine Griezmann, 31, kembali ke klub jika Atletico Madrid memutuskan untuk tidak mempertahankan penyerang Prancis yang dipinjamkan itu. Target nomor satu Barca adalah penyerang Bayern Munich dan Polandia Robert Lewandowski.

Hanya saja Presiden Bayern Munich Herbert Hainer mengatakan Lewandowski memiliki kontrak dengan juara Bundesliga itu hingga Juni 2023. Dan pemain berusia 33 tahun itu "akan memenuhi" kontrak yang masih berlaku itu.

Griezman semakin meredup sinarnya pun saat kembali ke Ateltico. Di Barcelona, Griezman bahkan tidak memiliki catatan kinerja yang mentereng sehingga manajemen Barca enggan menerima kembali penyerang itu.

Barcelona harus membenahi lini serang untuk bisa bersaing dengan Real Madrid di La Liga dan juga Liga Champions musim depan. Sejak ditinggal Lionel Messi, Barca terseok-seok di La Liga dan Eropa.

Barcelona masih terseok-seok

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image