Wednesday, 24 Syawwal 1443 / 25 May 2022

Anak Sulung Ahok Adu Mulut dengan Sabian Putra Wishnutama

Sabtu 14 May 2022 09:58 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Sabian Tama dan Nicholas Sean

Sabian Tama dan Nicholas Sean

Anak Sulung Ahok Adu Mulut dengan Sabian Putra Wishnutama

VIVA – Anak sulung Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama akan adu tinju dengan putra Wishnutama, Sabian Tama.

Pertandingan tersebut diinisiasi oleh Holywings dan Armin Tan dalam perhelatan acara Holywings Sport Show (HSS). Sebelum aksi dimulai, Nicholas Sean dan Sabian Tama terlihat adu mulut saat jumpa pers.

"So far persiapan so good ya, cuma kita nggak boleh merendahkan lawanlah ya, cuma gue expect fight lumayan sengit dan gue optimis bakal menang sih di fight ini. Mudah-mudahan ekspektasi gue nggak lebih dari dua ronde ya, itu saja sih dari gue,”kata Sabian Tama dalam jump apers HSS di Holywings Gatsu V, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Mei 2022.

Dia ngomong apa ya? Kayaknya terlalu kecil suaranya kurang jelas. Semoga tinjunya lebih keras dari itu ya,” balas Nicholas Sean.

"Lo kebanyakan tutup kuping kali ya, kebanyakan tutup kuping," balas Sabian.

Makin memanas, Sabian berbicara di depan podium untuk berargumentasi.

Sebenarnya buat moral saja ya, gue nggak mau generasi gue dan generasi-generasi penerus gue punya pemikiran yang rendah kayak ya tahu nggak siapa. Ya lo sudah pada dengarlah statement dia kayak apa, ya gue bakal bikin babak belur juga sih nanti paling di ring. Masak nggak, gini loh masak cewek dibilang properti rumah, properti mobil, properti cewek mah nggak kayak gitu," tegas Sabian.

"Gue juga makasih juga sama Amay gara-gara IG Amay gue bisa sama Bro Nacho ini. Dia punya, sudah punya sudut pandang tersendiri, gue punya sudut pandang tersendiri, tapi nanti kita lihat saja di ring sudut mana yang menang," lanjut Sabian.

Sean pun membalas perkataan Sabian yang bikin Sean terpancing emosi.

"Ya gue mantau Sabian pendidikannya di mana ya, tapi pada intinya statement gue itu kan preferensi gue, itu statement pribadi. Gue sebenarnya juga nggak ngerti dia tersinggung dengan statement gue yang mana gitu. Kayak kemaren pas ngomong argumentasi dia cuman iya gue nggak setuju dengan perkataan lo, karena nyokap gue perempuan, gue nggak pernah nyinggung nyokap lo sih. Tapi pada dasarnya sih dia bilang takut generasi ke depannya rusak," ujar Sean.

Sean pun makin kesal dan membalas pernyataan Sabian dengan sindiran soal perselingkuhan terhadap mantan dari Awkarin itu. 

"Ya dia juga publik figur, seharusnya menjadi contoh yang baik gitu. Tapi menurut gue, untuk menyelingkuhi selingkuh sesama publik figur sih, gimana ya?," ungkap Nicholas Sean. 

"Lebih baik orang seperti gue yang gue bilang perempuan properti, tapi gue sayang banget sama itu, apa seperti dia yang mulutnya manis, tapi di belakangnya selingkuh gitu?," imbuhnya. 

Diketahui jika perhelatan HSS juga akan menampilkan pertandingan tinju kategori celebrity fight pada 12 Juni 2022, yakni Nikita Mirzani vs Dinar Candy, Mario Lawalata vs Roy Ricardo, Barbie Kumalasari vs Irma Dharmawangsa, Nicholas Sean vs Sabian Tama, El Rumi vs Winson Reynaldi, serta beberapa pertandingan tinju kategori Pro Fight.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA