Wednesday, 24 Syawwal 1443 / 25 May 2022

Nicholas Sean dan Sabian Tama akan Saling Pukul di Atas Ring

Sabtu 14 May 2022 09:11 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Nicolas Sean dan Sabian Tama

Nicolas Sean dan Sabian Tama

Nicholas Sean dan Sabian Tama akan Saling Pukul di Atas Ring

VIVA – Nicholas Sean dan Sabian Tama akan bertemu di atas ring tinju. Pertandingan keduanya akan digelar pada 12 Juni 2022 dalam Holywings Sport Show 2. Sebelum bertanding, mereka dipertemukan dan mulai saling memprovokasi dan beri kabar mengenai persiapannya.

So far persiapan so good ya, cuma kita enggak boleh merendahkan lawan lah ya, cuma gw expect fight lumayan sengit dan gue optimis bakal menang di fight ini. Mudah- mudahan expetasi gue gak lebih dari dua ronde ya itu ajah si dari gue,” kata Sabian Tama saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Dia ngomongnya apa kayaknya terlalu kecil suaranya semoga tinjunya lebih jelas dari itu ya,” timpal Sean.

Kata-kata saling memanasi antara keduanya terus berlanjut. Putra Ahok dan Wishnutama itu tetap saling sindir 

“Lu kebanyak titip kuping kali ya, kebanyak tutup kuping,” ujar Sean.

“Marah ya? Ya gue di sini sebenarnya buat moral ajah ya gue mau generasi gue dan generasi penerus gue punya pemikiran yang rendah kayak ya tau nggak siapa. Ya lu udah pada dengerlah statemen dia kayak apa, ya gue bakal bikin babak belur juga sih nanti paling di ring,” timpal Sabian.

Saling sindir terus terjadi hingga Sabian menyeret kasus Sean dan Ayu Thalia. Sabian punya pendapat berbeda dengan Sean dan akan beradu di ring untuk menentukan siapa pemenangnya.

“Gue juga berterima kasih buat Amay (Ayu Thalia) gara-gara dia gue bisa (bertemu) Bro Nacho ini. Dia punya sudut pandang tersendiri, gue punya sudut pandang tersendiri, tapi nanti kita lihat saja di ring sudut mana yang menang," kata Sabian.

Lalu Sean tidak mau tinggal diam. Ia menyinggung Sabian yang pernah mendua.

“Ya dia juga publik figur lah seharusnya menjadi contoh yang baik, tapi menurut gue untuk menyelingkuhi, selingkuh sama publik figur sih. Gue ngomongnya kurang pahit, ngomongnya kurang manis, gue ngomong apa adanya," kata Sean.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA