Jumat 13 May 2022 21:25 WIB

Ketemu Relawan di Majalengka, Erick Anggap Bentuk Apresiasi Masyarakat

Erick aktif turun lapangan dalam memastikan program Presiden Jokowi berjalan maksimal

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Ilham Tirta
Menteri BUMN Erick Thohir saat mengunjungi Galeri Jatiwangi Art Factory (JAF) di Majalengka, Jawa Barat, Jumat (13/5).
Foto: Istimewa
Menteri BUMN Erick Thohir saat mengunjungi Galeri Jatiwangi Art Factory (JAF) di Majalengka, Jawa Barat, Jumat (13/5).

REPUBLIKA.CO.ID, MAJALENGKA -- Menteri BUMN, Erick Thohir menepis anggapan politis dalam kunjungannya ke Galeri Jatiwangi art Factory (JAF) Majalengka, Jawa Barat, Jumat (13/5/2022). Erick mengaku hanya menghadiri undangan para relawan yang mendukung program pemerintah, dalam hal ini BUMN.

Erick mengatakan, dia dan menteri-menteri lain yang aktif turun ke lapangan merupakan bentuk komitmen dalam memastikan program Presiden Joko Widodo (Jokowi) berjalan dengan maksimal. "Saya di sini menghadiri undangan, bukan masalah (pencalonan) presiden atau lainnya, namun kita selalu bericara mengenai program pemerintah Pak Jokowi," ujar Erick.

Baca Juga

Erick memaknai kehadiran relawan dengan mana Balad Erick Thohir Majalengka, Istri Majalengka Optimis Erick Thohir (Imoet), hingga Indonesia Moeda Regional Majalengka tak lebih dari dukungan terhadap dirinya yang tengah fokus membenahi BUMN. Bagi Erick, hal tersebut merupakan bentuk apresiasi masyarakat terhadap transformasi BUMN.

"Ya itu kan apresiasi. Apakah itu bisa disetop? kan tidak bisa," lanjut Erick.

Sekretaris Indonesia Moeda Regional Majalengka, Edi Apriadi mengatakan, Erick merupakan sosok potensial untuk menjadi calon presiden. Edi menilai, Erick telah memberikan hasil nyata dalam menciptakan lapangan kerja bagi generasi muda.

"Bagi kami program-program Pak Erick sangat menguntungkan generasi muda, yang mana pemuda di Indonesia, terutama Majalengka bisa magang perusahaan-perusahaan BUMN," kata Edi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement