Sabtu 14 May 2022 03:00 WIB

Chelsea Percepat Amankan Tanda Tangan Jules Kounde

Kounde seharusnya tersedia dengan harga kurang dari 68 juta pounds.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Bek Sevilla Jules Kounde (kiri).
Foto: EPA-EFE/Julio Munoz
Bek Sevilla Jules Kounde (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan segera merampungkan transfer bek tengah Sevilla Jules Kounde untuk memperkuat lini belakang mereka pada musim 2022/2023 mendatang. Rumor tentang Jules Kounde dengan klub asal London memang sudah lama berembus.

Nyaris setahun saga transfer antara Chelsea dengan Jules Kounde terdengar. Namun sayangnya, the Blues kerap gagal mengikat sang pemain ke Stadion Stamford Bridge.

Baca Juga

Kini GiveMeSport, dilansir Sportsmole, Jumat (13/5/2022) menyebut Chelsea akan segera menyelesaikan kesepakatan dengan pihak Sevilla untuk membawa sang pemain ke London. Itu setelah urusan pengambilalihan kepemilikan klub rampung.

Dengan konsorsium yang dipimpin oleh Todd Boehly diharapkan akan dikonfirmasi sebagai pengganti Roman Abramovich sebelum akhir bulan, klub London Barat itu diperkirakan akan habis-habisan mengejar Kounde. Ia seharusnya tersedia dengan harga kurang dari klausul pelepasannya sebesar 68 juta pounds.

Chelsea butuh pemain belakang menyusul hengkangnya beberapa nama. Selain Andreas Christensen, Antonio Ruediger, dan Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso dilaporkan menyusul pergi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement