Saturday, 20 Syawwal 1443 / 21 May 2022

Video Asisten Pelatih Inter Milan tak Sengaja Tendang Allegri Jadi Viral

Jumat 13 May 2022 20:45 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Wasit Paolo Valeri, kanan, berdiskusi dengan pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri saat pertandingan final Piala Italia antara Juventus dan Inter Milan di Stadio Olimpico di Roma, Italia, Rabu, 11 Mei 2022.

Wasit Paolo Valeri, kanan, berdiskusi dengan pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri saat pertandingan final Piala Italia antara Juventus dan Inter Milan di Stadio Olimpico di Roma, Italia, Rabu, 11 Mei 2022.

Foto: AP/Alessandra Tarantino
Asisten pelatih Inter Milan Mario Cecchi sudah meminta maaf, tapi Allegri tetap marah

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Sebuah video yang memperlihatkan momen ketika asisten pelatih Inter Milan, Mario Cecchi, secara tidak sengaja menendang kaki Massimiliano Allegri pada laga final Coppa Italia 2021/2022 seketika viral di jejaring media sosial.

Allegri berang mengingat timnya harus menjadi runner-up Coppa Italia setelah kalah 2-4 dari Inter lewat drama 120 menit pertandingan di Stadion Olimpico, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB.

Baca Juga

Insiden tersebut menimpa Allegri tak lama setelah Inter mencetak gol keempat. Dalam video berdurasi 18 detik allenatore berusia 54 tahun itu terlihat mengamuk ketika berada di pinggir lapangan.

Situasi semakin panas ketika Allegri berhadap-hadapan dengan asisten pelatih Inter, Massimiliano Farris. Wasit akhirnya memberi kartu merah kepada Allegri dan mengusirnya dari bangku cadangan Juventus.

Allegri angkat bicara soal insiden yang terjadi saat itu. Dia mengaku geram setelah ada oknum dari Inter yang menendang dirinya.

"Seseorang dari bangku cadangan Inter menendang saya," jelas Allegri terkait insiden itu.

Dilansir Football Italia, Jumat (13/5/2022), ternyata "tendangan" Cecchi ke kaki Allegri tampak begitu ringan dan hampir pasti tidak sengaja. Sebab, ia berjalan tanpa melihat Allegri yang melangkah di jalur jalannya menuju terowongan stadion. Terlihat asisten pelatih Inter tersebut langsung berbalik menghampiri Allegri menyampaikan permintaan maaf. 

Sayang, Allegri yang tengah berada dalam situasi tertekan tak bisa menahan emosinya yang membuat juru taktik kelahiran Tuscany itu marah.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA