Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alexander

Tips Sukses Memulai Bisnis Waralaba

Bisnis | Friday, 13 May 2022, 08:02 WIB

Bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan merupakan pertimbangan saat ingin mulai berbisnis, apalagi bisnis tersebut tidak perlu merintis dari awal, salah satu contoh bisnis yang tidak menjanjikan dan menguntungkan adalah bisnis waralaba.

Bisnis waralaba atau franchise merupakan suatu bisnis yang sudah tidak perlu lagi dirintis dari awal sehingga terbilang menjanjikan.

Simak juga Strategi Membangun Website Bisnis Agar Ramai Konsumen

Banyak orang yang ragu ingin memulai bisnis waralaba di Indonesia karena terbilang modal yang harus dikeluarkan harus banyak, namun terdapat beberapa bisnis waralaba modal kecil contohnya seperti bisnis waralaba makanan yaitu Jagung Susu Keju (JaSuKe) dan Roti Bakar Nusantara.

Sebelum Anda terjun ke dalam bisnis waralaba sebaiknya Anda perhatikan beberapa tips di bawah:

- Pelajari dahulu sebelum Anda memulai bisnis waralaba yang Dipilih

Semakin baik jika Anda mempelajari bisnis waralaba yang akan Anda pilih maka semakin baik pula nantinya menjalankan bisnis waralaba tersebut.

Bisnis waralaba yang dipilih pastikan sesuai dengan keinginan atau passion, agar Anda lebih giat dan semangat, misalnya Anda mempunyai passion di bidang kuliner atau otomotif maka sebaiknya pilihlah salah satu bidang tersebut.

Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image