Jumat 13 May 2022 15:05 WIB

Pembekalan Latihan Dasar Calon ASN Lapas

Lapas Kelas IIB Batang menggelar Latsar calon ASN di lingkungan Lapas..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas Lapas Kelas IIB Kabupaten Batang melakukan uji coba tendangan saat pemberian materi bekal Latihan Dasar (Latsar) calon Aparatur Sipil Negara (ASN) pegawai lapas di Lapas Kelas IIB, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Jumat (13/5/2022). Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Lapas Kelas IIB Batang memberikan bekal kesiapan fisik dan mental Latsar calon ASN di lingkungan Lapas dengan tujuan membentuk pribadi pegawai yang berprinsip dan berkomitmen dalam melayani para pelanggar hukum di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan. (FOTO : ANTARA/Harviyan Perdana Putra)

Petugas Lapas Kelas IIB Kabupaten Batang melakukan uji coba tendangan saat pemberian materi bekal Latihan Dasar (Latsar) calon Aparatur Sipil Negara (ASN) pegawai lapas di Lapas Kelas IIB, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Jumat (13/5/2022). Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Lapas Kelas IIB Batang memberikan bekal kesiapan fisik dan mental Latsar calon ASN di lingkungan Lapas dengan tujuan membentuk pribadi pegawai yang berprinsip dan berkomitmen dalam melayani para pelanggar hukum di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (FOTO : ANTARA/Harviyan Perdana Putra)

Petugas Lapas Kelas IIB Kabupaten Batang menunjukkan cara memakai baju Anti huru hara saat pemberian materi bekal Latihan Dasar (Latsar) calon Aparatur Sipil Negara (ASN) pegawai lapas di Lapas Kelas IIB, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Jumat (13/5/2022). Lapas Kelas IIB Batang memberikan bekal kesiapan fisik dan mental Latsar calon ASN di lingkungan Lapas dengan tujuan membentuk pribadi pegawai yang berprinsip dan berkomitmen dalam melayani para pelanggar hukum di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan. (FOTO : ANTARA/Harviyan Perdana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BATANG -- Petugas Lapas Kelas IIB Kabupaten Batang melakukan uji coba tendangan saat pemberian materi bekal Latihan Dasar (Latsar) calon Aparatur Sipil Negara (ASN) pegawai lapas di Lapas Kelas IIB, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Jumat (13/5/2022).

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Lapas Kelas IIB Batang memberikan bekal kesiapan fisik dan mental Latsar calon ASN di lingkungan Lapas dengan tujuan membentuk pribadi pegawai yang berprinsip dan berkomitmen dalam melayani para pelanggar hukum di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement