Jumat 13 May 2022 16:00 WIB

Dhani Bawa Mulan Jenguk Maia Estianty, Al Ghazali: Sangat Tersentuh

Dhani Bawa Mulan Jenguk Maia Estianty, Al Ghazali: Sangat Tersentuh

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ahmad Dhani, Al, Dul, dan Maia Estianty.
Ahmad Dhani, Al, Dul, dan Maia Estianty.

VIVA – Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan foto kebersamaan antara Mulan Jameela dan Maia Estianty. Mulan Jameela diketahui bersama dengan Ahmad Dhani sempat menjenguk Maia Estianty yang sempat menjalani operasi batu empedu.

Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat Maia Estianty bersama Irwan Mussry berfoto bersama dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Tidak hanya itu, sebuah potongan video menunjukkan Mulan yang bersalaman dengan Maia.

Sontak saja, publik bertanya apakah Maia Estianty sudah ikhlas memaafkan Mulan Jameela? Mengingat, keduanya yang 'perang dingin' lantaran Mulan diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani.

Terkait dengan pertemuan Mulan dan Maia, putra sulung Maia dengan Ahmad Dhani, Al Ghazali angkat bicara. Dia pun berharap dengan adanya pertemuan ibu kandungnya dan ibu sambungnya itu bisa mendewasakan sang ibunda.

"Sangat tersentuh, terharu, semoga ke depannya bisa lebih dewasa lagi dan bisa menyenangkan anak-anaknya juga," kata Al Ghazali mengutip dari tayangan YouTube.

Meski begitu, Al mengaku masih belum lega dengan pertemuan Maia dan Mulan saat itu.

 

"Baguslah dengan keadaan Bunda seperti ini ada hikmahnya. Belum lega, lega tapi belum lega banget, kalau bisa kumpul bareng-bareng," kata dia.

Sementara itu, Al mengaku sempat terkejut dengan kedatangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang menjenguk Maia usai menjalani operasi batu empedu.

"Aku kaget awalnya, ternyata nyamperin. Wow!" ujar dia.

Sementara itu, diungkap Al, kondisi sang ibunda sudah membaik. Maia juga diketahui sudah bisa beraktivitas seperti sedia kalanya.

"Bunda sehat sudah membaik. Udah balik ke rumah, sempat ngilu. Fisik aman, sudah Lebaran aman, udah kayak biasa," ujar dia.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement