Jumat 13 May 2022 14:23 WIB

Fabinho Dipastikan Absen di Final Piala FA Besok karena Cedera Otot

Liverpool akan menghadapi Chelsea di laga final.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Liverpool Fabinho (tengah) menerima perawatan saat mengalami cedera otot melawan Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris.
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Gelandang Liverpool Fabinho (tengah) menerima perawatan saat mengalami cedera otot melawan Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool akan menghadapi Chelsea di laga final Piala FA di Stadion Wembley, London, pada Sabtu (14/5/2022). Sayangnya, Liverpool harus kehilangan Fabinho di laga itu. 

Fabinho mengalami cedera otot saat Liverpool menghadapi Aston Villa pada Selasa (10/5/2022) lalu. Meski demikian, manajer Liverpool, Jurgen Klopp masih berarap Fabinho bisa bermain di sisa musim kompetisi ini. 

Baca Juga

"Ada peluang bagus bahwa dia bisa kembali kapan saja, meski bukan akhir pekan ini, tapi kapanpun," kata Klopp dari laman Sky Sports. 

Setelah final Piala FA, Liverpool akan kembali beraksi melawan Southampton pada Selasa (18/5/2022) di Liga Premier. Ini jadi pertandingan kedua terakhir hingga akhirnya Liverpool bertemu dengan Wolves. 

Liverpool masih memiliki harapan untuk meraih Quadruple. Sehingga kehilangan Fabinho tidak akan dibuat menjadi kemunduran bagi tim mengingat Fabinho masih bisa kembali setelah pulih. 

Klopp memang bermain tanpa Fabinho di tiga laga di Liga Premier dan hanya satu laga di Liga Champions. Selebihnya Fabinho bermain reguler bagi Liverpool. 

 

Jadwal pertandingan Liverpool di sisa musim ini:

 

14 Mei- Kontra Chelsea di Stadion Wembley pada final Piala FA

17 Mei - Kontra Southampton pada Liga Premier

22 Mei - Kontra Wolves pada laga pamungkas Liga Premier

28 Mei - Kontra Real Madrid di final Liga Champions. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement