Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Kado Lebaran untuk Anak Yatim dan Dhuafa Rembang

Jumat 13 May 2022 03:04 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat salurkan kado lebaran amanah donatur untuk anak-anak dhuafa di Musholla Baiturrahman Desa Pulo RT 04 RW. 03 Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Rumah Zakat salurkan kado lebaran amanah donatur untuk anak-anak dhuafa di Musholla Baiturrahman Desa Pulo RT 04 RW. 03 Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat memberikan kado lebaran berupa uang kepada anak-anak yatim dan dhuafa

REPUBLIKA.CO.ID, REMBANG -- Rumah Zakat salurkan kado lebaran amanah donatur untuk anak-anak dhuafa di Musholla Baiturrahman Desa Pulo RT 04 RW. 03 Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Sore itu melalui Relawan Inpirasi Rumah Zakat, Ustazah Susanti dan didampingi Ustazah Putri menyalurkan kado lebaran berupa uang kepada anak-anak yatim dan dhuafa.  Anak-anak sangat bahagia sekali saat menerima kado lebaran dari Ustazah dan teman-teman. Mas Alif, salah satu penerima kado lebaran adalah anak yang pekerja keras, setiap hari ia harus membantu bunya menyelesaikan pekerjaan tanpa diminta.

Baca Juga

Pekerjaan Ibu Alif membuka usaha laundry. Mas Alif yang bercita-cita untuk bisa membaca Alquran dengan lancar ini harus semangat dalam membantu ibunya yang single parent mencari nafkah.

Setiap hari Mas Alif membantu ibunya mulai dari melipat, hingga menjemput dan mengantar pakaian kepelanggan ketetangga dengan sepeda bututnya. “Alhamdulillah Terimakasih Rumah Zakat, jadi bisa beli baju lebaran,” ujar Mas Alif dengan perasaan senang.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA