Kamis 12 May 2022 20:52 WIB

Lautaro Martinez Klaim Inter Milan Layak Juarai Coppa Italia

Inter Milan menunjukkan diri sebagai tim yang berani dan memiliki ambisi.

Striker Inter Milan Lautaro Martinez.
Foto: DOK REPUBLIKA
Striker Inter Milan Lautaro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez mengatakan, timnya layak untuk meraih gelar juara Coppa Italia setelah mengalahkan Juventus dengan skor 4-2 pada partai final di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB. Lautaro menyatakan Inter seusai laga menghadapi Empoli di Liga Italia, berfokus penuh untuk memenangkan Coppa Italia.

"Kami bekerja sangat keras, jadi kami pantas mendapatkannya. Kami ingin menang apa pun yang terjadi, untuk fans, untuk kami, untuk klub, dan untuk semua yang bekerja keras setiap hari demi tim ini," ujar Lautaro dilansir laman resmi klub, Kamis.

Baca Juga

Menurut Lautaro, Inter pada partai final ini menunjukkan diri sebagai tim yang berani dan menjelaskan para pemain memiliki ambisi untuk membawa Nerazzuri ke puncak. Pemain asal Argentina itu mengungkapkan, timnya akan merayakan keberhasilan ini dan setelahnya Inter akan fokus ke dua laga sisa Serie A Liga Italia musim ini.

Saat ini, Inter berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia dan memiliki kesempatan untuk menjuarai liga setelah hanya terpaut dua poin dari AC Milan yang menduduki peringkat pertama.

"Kemenangan ini memberi dorongan besar, meskipun kami harus memulihkan energi. Saya tidak mencetak gol, tapi yang terpenting adalah Inter meraih kemenangan," pungkas Lautaro.

Pada pertandingan ini, Inter memenangkan laga atas Juventus dengan skor 4-2 melalui babak tambahan setelah bermain imbang 2-2 di 90 menit waktu normal. Keberhasilan Inter memenangkan Coppa Italia membuat skuad asuhan Simone Inzaghi itu mendapatkan gelar kedua musim ini setelah sebelumnya memenangkan Piala Super Italia pada pertengahan musim lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement