Kamis 12 May 2022 20:35 WIB

Google Bocorkan Pixel 7 dan 7 Pro

Pixel yang baru kemungkinan itu akan dirilis pada Oktober.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Dwi Murdaningsih
Bocoran Google Pixel 7 dan Pixel 7 pro.
Foto: google
Bocoran Google Pixel 7 dan Pixel 7 pro.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Dalam konferensi I/O, Google mengungkapkan ponsel terbarunya, yaitu Pixel 7 dan 7 Pro yang akan tiba pada musim gugur ini. Ponsel tersebut memiliki pembaruan sederhana dari desain tahun lalu yang mempertahankan bilah kamera horizontal.

Pixel 7 dan 7 Pro akan menyertakan chipset tensor generasi berikutnya dan dilengkapi dengan Android 13. Ponsel Pixel tahun ini menampilkan versi terbaru dari desain yang diperkenalkan pada 6 dan 6 Pro, yaitu kamera horizontal menonjol yang membungkus bagian belakang.

Baca Juga

Kali ini, bilah kamera terbuat dari aluminium yang mengalir sampai bagian samping perangkat daripada bilah hitam besar yang terpotong di tepinya seperti desain tahun lalu. Pixel 7 Pro juga akan memiliki sistem tiga kamera belakang seperti 6 Pro.

Sementara Pixel 7 standar tampaknya memiliki dua kamera belakang, seperti Pixel 6. Pixel 7 Pro tampaknya tetap dengan konfigurasi standar lebar / ultrawide / telephoto. Jadi, jangan berharap untuk melihat banyak telefoto seperti pada Samsung Galaxy S22 Ultra.

Terakhir dan mungkin yang paling penting, tidak ada opsi warna coral di salah satu render yang disediakan. Meskipun detailnya cukup terbatas dalam pengumuman di konferensi I/O, Google tampaknya mengambil langkah untuk mendahului kebocoran tak terhindarkan yang akan terjadi lebih dekat dengan peluncuran perangkat.

Dilansir The Verge, Kamis (12/5/2022), Pixel yang baru kemungkinan itu akan dirilis pada bulan Oktober bersama dengan Android 13.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement