Wednesday, 24 Syawwal 1443 / 25 May 2022

Lukman Azhari Telepon Uya Kuya, Minta Belas Kasihan untuk Medina Zein

Jumat 13 May 2022 07:04 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Medina Zein dan Lukman Azhari

Medina Zein dan Lukman Azhari

Lukman Azhari Telepon Uya Kuya, Minta Belas Kasihan untuk Medina Zein

VIVA – Medina Zein diduga telah melakukan penipuan terhadap Uya Kuya terkait jual-beli mobil. Presenter itu pun mengaku ditipu Medina hingga ratusan juta rupiah. 

Sementara pihak Medina Zein sempat menghilang, sang kuasa hukum, Razman Arif Nasution mengabarkan bahwa kliennya itu tengah menjalani perawatan di rumah sakit karena gangguan bipolar yang diderita Medina. 

Terkait penyakit yang diderita Medina Zein, Uya Kuya tak mau banyak berkomentar. Namun, suami dari Astrid itu curiga akan satu hal. 

"Gua gak bisa komentar sakitnya. Gua cuma bisa komentar kalau sakit gak mungkin dia sejago itu. Dia jago banget (nipu)," kata Uya Kuya, dikutip VIVA dari tayangan Youtube, Kamis 12 Mei 2022. 

 

Lebih lanjut Uya Kuya pun mengungkap bahwa suami Medina Zein, yaitu Lukman Azhari, pernah meneleponnya untuk mengasihani sang istri dan mengakhiri perseteruan. 

"Dia nelepon gue lagi dan bilang 'udahlah kasian si istri gue ini, dia lagi sakit. Dia bisa destruktif, kalo depresi bisa bahaya," kata dia. 

Uya pun merasa tidak habis pikir dengan Lukman Azhari. Padahal menurut Uya, sebelumnya Lukman pernah mengaku bahwa dirinya juga difitnah oleh Medina. 

"Terus gue bilang, lo gimana sih kemaren kan lo difitnah selingkuh segala macem, mukulin dia. Gua tanya dia, lo mukulin dia gak? Gak. Abis cekcok mulut abis itu dia yang nyiksa dirinya sendiri," tutur Uya. 

 

Ayah dari Cinta Kuya itu kemudian merasa curiga. Mengapa Lukman yang semula mengiyakan perbuatan buruk istrinya, tiba-tiba berbalik mengasihani dan membela Medina Zein. 

"Tapi abis itu kemarin tiba-tiba dia ngubungin gua kaya seolah-olah udahlah. Tapi gua bingung. Sekarang jadi pertanyaan besar buat gua, kenapa ya? Karena di hari yang sama dia nelepon juga Dokter Yeni dan Denise juga segala macem," ungkap Uya Kuya. 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA