Kamis 12 May 2022 15:45 WIB

Juventus Dilaporkan Terdepan untuk Gaet Paul Pogba

Juventus menawarkan Pogba gaji besar di Turin.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pemain Manchester United Paul Pogba dilaporkan merapat ke Juventus.
Foto: AP/Rui Vieira
Pemain Manchester United Paul Pogba dilaporkan merapat ke Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus dilaporkan menjadi yang terdepan untuk mengontrak gelandang Manchester United Paul Pogba pada musim panas ini. Manajemen Nyonya Tua telah membuat tawaran kontrak untuk mendapatkan jasanya menjelang musim depan.

Pogba akan berpisah dengan Setan Merah, dengan kontraknya akan berakhir pada Juli 2022. Paris Saint-Germain telah membuat langkah mereka, sementara calon pelamar Real Madird belum mengajukan penawaran resmi.

Baca Juga

Menurut Mirror, seperti dilansir dari Marca, Kamis (12/5/2022), Juventus akan menawarkan pemain internasional Prancis itu kontrak senilai 8 juta poundsterling per tahun, serta bonus besar dan biaya penandatanganan.

Klub Serie A itu dikabarkan menginginkan Pogba untuk memimpin proyek mereka. Mereka bersedia membangun tim di sekelilingnya, dengan Dusan Vlahovic menjadi bintang lain di skuad musim depan, karena Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini akan hengkang.

Jika Juventus berhasil memikat Pogba ke Turin, itu akan menjadi periode kedua pria Prancis itu memperkuat Nyonya Tua. Dia bergabung dengan tim Serie A pada 2012 dari Manchester United. Setan Merah kemudian menghabiskan 89 juta pound untuk mengontraknya kembali empat tahun kemudian.

Mirror juga melaporkan bahwa Manchester City ditawari kesempatan untuk mengontrak Pogba, yang lebih suka meninggalkan Liga Primer Inggris dan mencoba peruntungannya di tempat lain.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement