Kamis 12 May 2022 15:23 WIB

Pemanfaatan Kotoran Sapi untuk Bahan Biogas

Warga memanfaatkan kotoran sapi dibuat biogas sebagai sumber energi. .

Red: Mohamad Amin Madani

Warga mengecek instalasi tempat pembuatan biogas dari kotoran sapi di Desa Besito, Gebog, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (12/5/2022). Warga setempat memanfaatkan kotoran sapi dari peternakan mereka yang dibuat biogas sebagai sumber energi terbarukan dan ramah lingkungan yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan memasak (FOTO : ANTARA/Yusuf Nugroho)

Warga mengecek instalasi tempat pembuatan biogas dari kotoran sapi di Desa Besito, Gebog, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (12/5/2022). Warga setempat memanfaatkan kotoran sapi dari peternakan mereka yang dibuat biogas sebagai sumber energi terbarukan dan ramah lingkungan yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan memasak. (FOTO : ANTARA/Yusuf Nugroho)

Warga menghidupan api dari kompor instalasi tempat pembuatan biogas dari kotoran sapi di Desa Besito, Gebog, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (12/5/2022). Warga setempat memanfaatkan kotoran sapi dari peternakan mereka yang dibuat biogas sebagai sumber energi terbarukan dan ramah lingkungan yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan memasak. (FOTO : ANTARA/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,KUDUS -- Warga mengecek instalasi tempat pembuatan biogas dari kotoran sapi di Desa Besito, Gebog, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (12/5/2022).

Warga setempat memanfaatkan kotoran sapi dari peternakan mereka yang dibuat biogas sebagai sumber energi terbarukan dan ramah lingkungan yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan memasak

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement