Kamis 12 May 2022 14:49 WIB

Johnny Depp Ungkap Momen Paling Menakutkan dalam Hidupnya

Johnny Depp pernah menceritakan momen paling menakutkan dalam hidupnya.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor AS Johnny Depp mengaku mengerti perasaan para orang tua yang sedang mendampingi anak-anak mereka di rumah sakit.
Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Aktor AS Johnny Depp mengaku mengerti perasaan para orang tua yang sedang mendampingi anak-anak mereka di rumah sakit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sidang pencemaran nama baik yang diajukan Johnny Depp terhadap mantan istrinya, Amber Heard, membuat sang aktor harus membuka kehidupan pribadinya di muka publik. Namun, ini bukan kali pertama bintang Pirates of the Caribbean itu bicara terbuka mengenai kehidupannya.

Pada pengujung 2020 lalu, Depp sempat bercerita mengenai momen paling menakutkan di dalam hidupnya. Kisah ini disampaikan oleh Depp saat melakukan acara amal bersama Rhonda's Kiss.

Baca Juga

Dalam kesempatan tersebut, Depp mengatakan bahwa dia bisa mengerti perasaan para orang tua yang sedang mendampingi anak-anak mereka di rumah sakit. Depp pernah berada di posisi tersebut ketika anak perempuannya Lily-Rose Depp sedang di ambang hidup dan mati pada 2007.

Lily-Rose adalah anak dari hubungan Depp dengan penyanyi penyanyi-aktris asal Prancis, Vanessa Paradis. Bagi Depp, saat itu merupakan momen paling menakutkan sepanjang hidupnya.

 

"Saya salah satu dari orang tua itu (yang mendampingi anak di rumah sakit), selama beberapa pekan, anak perempuan saya sakit," jelas Johnny, seperti dilansir Hello Magazine, Kamis (12/5/2022).

Pada saat itu, Lily-Rose yang masih berusia tujuh tahun harus dirawat di rumah sakit setelah terinfeksi E.coli. Infeksi tersebut sampai membuat Lily-Rose mengalami gagal ginjal.

Depp mengatakan, dia tinggal di rumah sakit selama tiga pekan untuk mendampingi sang anak. Ia sangat sedih memikirkan apakah anaknya bisa selamat atau tidak.

"Saya telah melalui masa-masa gelap dalam hidup saya, tapi itu (saat Lily-Rose jatuh sakit) adalah periode yang tergelap," kata Depp saat menghadiri The Graham Norton Show pada 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement