Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Inter Juara Coppa Italia Setelah Tumbangkan Juventus, Perisic: Kemenangan yang Pantas

Kamis 12 May 2022 08:07 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Para pemain Inter Milan merayakan keberhasilan mereka menjuarai 5lp

Para pemain Inter Milan merayakan keberhasilan mereka menjuarai 5lp

Foto: EPA-EFE/CLAUDIO PERI
Inter menang 4-2 setelah sempat tertinggal 1-2 dari Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Ivan Perisic mengatakan, Inter Milan selalu punya keyakinan bisa mengalahkan Juventus sepanjang pertandingan final Coppa Italia, di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (12/5/2022). Hasilnya Nerazzuri keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2.

Inter sempat tertinggal 1-2 sebelum akhirnya membalikkan keadaan. Gelar tersebut merupakan trofi Coppa Italia kedelapan Inter dan yang pertama sejak musim 2010/2011.

Baca Juga

“Saya selalu percaya, ketika kami unggul 1-0 atau tertinggal 2-1, saya mencoba mengangkat kepala semua orang, karena kami kehilangan kepala selama 10-15 menit, tetapi kami bereaksi dengan baik dan saya pikir kemenangan itu pantas,” kata Perisic kepada Sport Mediaset dilansir dari Football Italia.

Sosok yang pernah memperkuat Bayern Muenchen itu merasa selalu seperti seorang pemimpin. Ia mengingatkan kepada rekannya, masih ada dua laga sisa di Serie A untuk persaingan gelar Scudetto.

Perisic mengatakan, segala sesuatu bisa terjadi dalam sepak bola. Meski Inter di bawah AC Milan di klasemen, ia ingin rasa percaya diri harus tetap dipupuk kepada seluruh pemain. Ia menegaskan selalu percaya bisa menyalip Milan di puncak klasemen.

Dalam kesempatan wawancara tersebut, Perisic sedikit masam ketika ditanya mengenai situasi kontraknya yang akan berakhir 30 Juni. CEO Inter Beppe Marotta mengatakan ada peluang sang pemain memperpanjang kontrak.

“Saya belum tahu apa-apa. Dengan pemain penting, Anda tidak perlu menunggu hingga menit terakhir. Kamu juga harus tahu itu," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA