Wednesday, 17 Syawwal 1443 / 18 May 2022

Rumah Zakat Dukung Pelatihan Pendidikan Baca Huruf Hijaiyah

Kamis 12 May 2022 03:41 WIB

Red: Gita Amanda

Rumah Zakat salurkan bantuan untuk pelatihan dan pendidikan baca huruf hijaiyyah di Kelurahan Mintaragen, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Rumah Zakat salurkan bantuan untuk pelatihan dan pendidikan baca huruf hijaiyyah di Kelurahan Mintaragen, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat, memudahkan menjalankan program yang di amanahi

REPUBLIKA.CO.ID, TEGAL -- Rumah Zakat salurkan bantuan untuk pelatihan dan pendidikan baca huruf hijaiyyah di Kelurahan Mintaragen, Kota Tegal, Jawa Tengah. Alhamdulillah hal tersebut diapresiasi oleh rombongan tokoh masyarakat RW 09 Mintaragen. 

Dalam acara kunjunganya Bapak Carsad Ketua RW 09, menyampaikan sambutannya. "Kami mewakili Masyarakat RW 09 Mintaragen, sangat sangat berterima kasih atas perhatian donatur yayasan Rumah Zakat di lingkungan kami, khususnya pelatihan pendidikan baca huruf hijaiyyah ini benar-benar memberi manfaat. Kami para ketua RT atau yang di wakili ibunya hadir kesini untuk menyampaikan rasa syukur dan terima kasih," ungkap Carsad.

Baca Juga

Ahmadin selaku Relawan Inspirasi juga mengungkapkan hal yang sama. "Perhatian dan dukungan tokoh masyarakat kepada kehadiran Yayasan Rumah Zakat, memudahkan kami menjalankan program yang di amanahi kepada kami selaku relawan," ucap beliau. 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA