Rabu 11 May 2022 22:13 WIB

Erwin Cortez Ungkap Pernah Menjadi Korban Pelecehan Aktor Gay

Erwin Cortez Ungkap Pernah Menjadi Korban Pelecehan Aktor Gay

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Erwin Cortez
Erwin Cortez

VIVA – Isu tentang LGBT, khususnya gay, sedang menjadi perbincangan hangat setelah Deddy Corbuzier mengundang pasangan Ragil Mahardika dan Frederik Vollert di podcast miliknya. Sementara itu, cerita tentang dunia gay di industri hiburan juga diungkapkan oleh aktor kenamaan, Erwin Cortez dalam kanal YouTube Pantengin TV yang dipandu oleh Gita Sinaga. 

Aktor yang sering memainkan peran antagonis ini mengatakan bahwa hal tersebut sebenarnya bukan sesuatu yang tabu. Bertahun-tahun melanglang buana di dunia hiburan, ia sudah mengetahui dengan betul kisah gelap di dunia hiburan Tanah Air. 

Erwin menyebutkan bahwa dirinya pernah menjadi korban dari pelecehan seksual oleh seorang aktor penyuka sesama jenis atau gay. Pada saat itu, Erwin sedang berjalan-jalan di sebuah mal di Jakarta Pusat. Ia kemudian digoda oleh seorang aktor gay dengan cara menepuk bagian bokongnya. 

"Jadi gini, suatu saat aku pernah lagi jalan di Grand Mall Indonesia tiba-tiba dari belakang ada orang yang nepuk pantat aku. Ya, aku laki-laki ya, ditepuk pantatnya aku emosi dong," ucap Erwin Cortez seperti dikutip dari kanal YouTube Pantengin TV pada Rabu, 11 Mei 2022. 

Karena rasa penasarannya yang membuncah, Erwin Cortez bertanya kepada kenalannya yang merupakan seorang LGBT. Ia menjelaskan tentang arti dari tepukan bagian booking yang dilakukan oleh aktor tersebut kepada dirinya. 

"Menurut si orang LGBT itu, karena dia mau melihat reaksiku. Bagi kaum itu, bagian belakang adalah hal sensitif. Jadi nggak bedanya dengan perempuan bagian itunya. Kalau apakah ei, ei. Si Erwin ini udah jadi belum sih?," tambah Erwin. 

Lebih mengejutkan lagi, pelaku yang merupakan seorang gay tersebut adalah seorang aktor kenamaan. Tapi sayang, walaupun merasa marah dan geram karena kejadian tersebut, ia tidak dapat meluapkan amarahnya. 

"Aku marah banget, tapi selama aku syuting sama dia, dia sopan sama aku," ujar Erwin. 

Walaupun sudah menjadi korban pelecehan, pria 38 tahun tersebut enggan untuk mengungkap identitas aktor penyuka sesama jenis tersebut. Tapi, ia yakin bahwa publik telah mengetahui siapa sosok aktor gay tersebut. 

Lebih lanjut, ia memberikan clue bahwa aktor terkenal itu tampak sangat laki-laki dan sudah banyak gosip yang beredar bahwa artis tersebut adalah seorang gay. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement