Rabu 11 May 2022 22:13 WIB

Soal Dugaan Uya Kuya Ditipu, Pengacara Medina Zein: Hanya Rp65 Juta

Soal Dugaan Uya Kuya Ditipu, Pengacara Medina Zein: Hanya Rp65 Juta

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Uya Kuya
Uya Kuya

VIVA – Presenter Uya Kuya mengaku merasa ditipu oleh Medina Zein terkait jual-beli mobil. Uya mengatakan menderita kerugian hingga Rp100 juta. Bahkan, keluarga Uya Kuya sampai mengejar keberadaan Medina Zein yang tiba-tiba menghilang. 

Kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution, mengatakan, kliennya tersebut kini sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Bandung, karena gangguan bipolar. 

Terkait kasus yang menyeret nama kliennya itu, Razman mengatakan ingin menyelesaikan perkara tersebut. Pasalnya, menurut sang pengacara, Uya terlihat menggebu-gebu pada Medina Zein. 

"Saya melihat, mungkin Uya Kuya ada ngomporin, hingga dia terbawa emosi," kata dia saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa 10 Mei 2022. 

 

Lebih lanjut menurut Razman, uang yang ada pada Medina bukan Rp100 juta seperti yang dikatakan Uya Kuya. Menurut pengacara tersebut, uang yang belum dikembalikan hanya Rp65 juta. 

"Padahal persoalan ini hanya Rp65 juta. Kalo ada pinjaman misalnya atau dipakai, perjanjian mereka Rp100 juta, lalu kemudian dibayar Rp35 juta, sisa Rp65 juta. Di situ mana ada tindak pidananya, kan sudah jadi perdata, apa lagi di perjanjian awalnya pinjam-meminjam," ujarnya. 

Razman pun mengaku sudah berusaha menghubungi Uya Kuya, namun belum berhasil. 

"Ini lah saya heran, karena saya telepon Uya nggak masuk-masuk. Biasanya saya telepon masuk, saya ingin bicara ke dia. Karena itu lewat ini, saya harap Uya Kuya bisa berkomunikasi dengan saya," tuturnya. 

 

Razman pun berharap Uya Kuya dan Medina Zein bisa menyelesaikan masalah ini baik-baik dan secara kekeluargaan. 

"Makanya saya minta Uya untuk komunikasi dengan saya. Kasihan Medinya, dia sedang ada masalah, dan dia janji akan menyelesaikan masalah. Dan kalo memang dia berbohong dan menipu, silakan tempuh jalur hukum," pungkas Razman Arif Nasution.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement