Rabu 11 May 2022 21:36 WIB

Ingin Langsung Tancap Gas, Ten Hag Minta Pemain MU Pulang Liburan Lebih Awal

Ten Hag percaya Man United perlu melakukan latihan kebugaran selama dua pekan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Ajax Erik ten Hag. Ten Hag akan menjadi pelatih Manchester United berikutnya.
Foto: EPA-EFE/MARIO CRUZ
Pelatih Ajax Erik ten Hag. Ten Hag akan menjadi pelatih Manchester United berikutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Erik ten Hag ingin langsung tancap gas saat sudah resmi mengambil alih kepemimpinan di skuad Manchester United (MU). Salah satu gebrakannya adalah ia ingin pemain MU berlatih lebih awal dan mempersingkat liburan setelah musim ini berakhir.

Pelatih asal Belanda itu tahu kalau dia punya pekerjaan besar di lapangan latihan untuk menghidupkan kembali keberuntungan Man United setelah musim yang menyedihkan. Skuad Iblis Merah kalah 0-4 oleh Brighton dan bisa finis di peringkat ke-7 klasemen Liga Inggris saat musim berakhir.

Baca Juga

Oleh karena itu, dikutip dari Tribalfootball, Rabu (11/5/2022), Ten Hag percaya Man United perlu melakukan latihan kebugaran selama dua pekan, sebelum persiapan pramusim reguler dimulai. Ten Hag bersikeras bahwa para pemainnya akan cukup bugar untuk memainkan gaya sepak bolanya.

Ten Hag direncanakan akan memulai pramusim pada 4 Juli 2022. Namun para pemain diminta kembali ke pusat latihan Carrington pada 20 Juni 2022.

Pemain MU memang kerap dikritik musim ini, setelah menemui kegagalan di semua kompetisi. Meski pelatih Ole Gunnar Solskjaer dipecat dan digantikan Ralf Rangnick pada pertengahan musim, kondisi Man United justru malah lebih buruk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement