Rabu 11 May 2022 21:18 WIB

Menteri BUMN Ajak Masyarakat TIngkatkan Minat Baca di Era Digital

Melek literasi digital untuk memacu kemajuan industri kreatif di Indonesia..

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Menteri BUMN Erick Thohir memberikan sambutan saat acara Dialog Literasi Industri Kreatif di sanggar baca Rumah Dunia, di Serang, Banten, Rabu (11/5/2022). Erick Thohir mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk meningkatkan minat baca di era digital dan melek literasi digital guna memacu kemajuan industri kreatif di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Menteri BUMN Erick Thohir memeriksa mobil pustaka keliling saat acara Dialog Literasi Industri Kreatif di sanggar baca Rumah Dunia, di Serang, Banten, Rabu (11/5/2022). Erick Thohir mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk meningkatkan minat baca di era digital dan melek literasi digital guna memacu kemajuan industri kreatif di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Menteri BUMN Erick Thohir meninjau Pustaka Sanggar Baca saat acara Dialog Literasi Industri Kreatif di sanggar baca Rumah Dunia, di Serang, Banten, Rabu (11/5/2022). Erick Thohir mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk meningkatkan minat baca di era digital dan melek literasi digital guna memacu kemajuan industri kreatif di Indonesia. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Menteri BUMN Erick Thohir memberikan sambutan saat acara Dialog Literasi Industri Kreatif di sanggar baca Rumah Dunia di Serang, Banten, Rabu (11/5). Erick Thohir mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk meningkatkan minat baca di era digital dan melek literasi digital guna memacu kemajuan industri kreatif di Indonesia.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement