Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Francesco Totti Berharap AS Roma Raih Gelar Liga Conference Eropa

Rabu 11 May 2022 19:32 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Legenda AS Roma, Fransesco Totti. Totti menegaskan dirinya akan terbang ke Albania untuk menyaksikan pertandingan final Liga Conference Eropa antara Roma melawan Feyenoord, 26 Mei 2022 mendatang.

Legenda AS Roma, Fransesco Totti. Totti menegaskan dirinya akan terbang ke Albania untuk menyaksikan pertandingan final Liga Conference Eropa antara Roma melawan Feyenoord, 26 Mei 2022 mendatang.

Foto: Alessandro Di Meo/ANSA via AP
AS Roma lolos ke final kompetisi Eropa pertama setelah 31 tahun absen.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Legenda AS Roma Francesco Totti menegaskan dirinya akan terbang ke Albania untuk menyaksikan pertandingan final Liga Conference Eropa antara Serigala Roma melawan Feyenoord. Selain itu, Totti percaya pelatih Jose Mourinho akan merasa senang dengan kehadiran pemain baru di mercato musim panas nanti.

"Kami sudah lama tak bermain di final dan sangat penting untuk mengangkat trofi," kata Totti menjelaskan dilansir Football Italia, Rabu (11/5/2022).

Baca Juga

Roma menyingkirkan wakil asal Inggris Leicester City, sedangkan tim Eredivisie Belanda Feyenoord mampu mengatasi perlawanan Olympique Marseille.

Alhasil kedua tim bakal saling tikam pada laga final di Stadion Air Albania, Tirana, 26 Mei 2022 mendatang. Tentu, kedua tim bakal tampil habis-habisan demi bisa keluar sebagai juara.

Roma lolos ke final Eropa pertama setelah 31 tahun absen dan i Giallorossi bisa memenangkan trofi pertama sejak 2008. "Kami akan pergi ke Tirana dengan keinginan besar, saya juga akan berada di sana," sambung pemilik nomor punggung 10 di Stadion Olimpico, Roma.

Pemenang Piala Dunia 2006 bersama timnas Italia itu menambahkan, Roma saat ini berada pada jalur yang tepat dan percaya diri tim rival sekota SS Lazio memiliki prospek masa depan yang cerah di bawah besutan Jose Mourinho.

"Mourinho salah satu pelatih terbaik dunia dan saya yakin klub akan melakukan segalanya untuk membuatnya bahagia dengan merekrut pemain yang tepat untuknya. Roma harus berkembang setiap tahun, dengan atau tanpa direktur," jelas Totti.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA