Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Antonio Rudiger Merapat ke Real Madrid

Rabu 11 May 2022 19:04 WIB

Red: Endro Yuwanto

Bek Chelsea, Antonio Rudiger. Real Madrid mendapatkan Rudiger pada bursa transfer musim panas 2022.

Bek Chelsea, Antonio Rudiger. Real Madrid mendapatkan Rudiger pada bursa transfer musim panas 2022.

Foto: AP/Alastair Grant
Rudiger dikontrak Real Madrid selama empat tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Chelsea Antonio Rudiger sepakat bergabung dengan juara La Liga Spanyol Real Madrid dalam kontrak empat tahun ketika kontraknya bersama the Blues selesai akhir musim ini. Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengatakan bahwa pemain Jerman berusia 29 tahun itu akan meninggalkan the Blues.

Dilansir Reuters, Rabu (11/5/2022), Rudiger bergabung dengan Chelsea dari AS Roma pada 2017 dan memenangkan Piala FA, Liga Champions, Liga Europa, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub, bersama tim Kota London.

Baca Juga

Sanksi yang dijatuhkan oleh Pemerintah Inggris kepada pemilik Chelsea Roman Abramovich menyusul invasi Rusia ke Ukraina membuat klub ini tak bisa menentukan kontrak atau membeli pemain baru.

Chelsea pekan lalu sudah memastikan bahwa persyaratan telah disepakati dengan konsorsium pimpinan pemilik Los Angeles Dodgers Todd Boehly dan didukung Clearlake Capital untuk akuisisi Chelsea senilai 4,25 miliar pound. Proposal akuisisi telah dikirimkan kepada pemerintah Inggris dan Liga Premier agar disetujui.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA